Sukses

Liga Champions: Bale Berharap Akhir yang Indah bagi Madrid

Gareth Bale mengaku tidak puas dengan performa Real Madrid musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Gareth Bale mengaku tidak puas dengan performa Real Madrid musim ini. Namun sayap timnas Wales itu akan berjuang semaksimal mungkin agar Madrid meraih trofi pada akhir musim.

Peluang Madrid untuk menjadi juara La Liga sebenarnya belum tertutup. Namun berselisih empat poin dengan pemuncak klasemen, Barcelona, membuat mereka harus bekerja keras pada enam pamungkas.

Baca Juga

  • Terungkap, Klub Tujuan Van Gaal Jika Dipecat MU
  • 4 Pelajaran Berharga Setelah MU Dibantai Spurs
  • Inter Bakal Mati-matian Pertahankan Icardi



Di ajang Copa del Rey, Madrid sudah tersingkir sejak babak 32 besar. Sementara di ajang Liga Champions, Madrid tertinggal 0-2 dari Wolfsburg di leg pertama babak perempat final.

"Kami sedikit tertinggal di liga, namun tetap akan berjuang hingga musim ini berakhir. Tentu saja kami harus memenangkan seluruh laga dan lihat bagaimana akhirnya nanti," ujar Bale seperti dilansir UEFA.

"Kami tidak peduli kompetisi apa pun pasti ingin kami menangkan. Apalagi Liga Champions," katanya.

Bale meraih La Decima pada musim pertamanya bersama Madrid, dan hingga sekarang ia belum bisa melupakan hari indah tersebut.

"Meraih trofi Liga Champions adalah alasan saya bergabung ke klub ini. Jadi bisa mewujudkannya pada musim pertama sangat spesial," ujar Bale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini