Sukses

Rekannya Disambar Petir, Eks Persib Beri Dukungan Moril

Marco Stefan Petrovski harus dilarikan ke rumah sakit gara-gara disambar petir saat latihan.

Liputan6.com, Jakarta - Musibah tragis yang menimpa pemain Melaka United, Marco Stefan Petrovski, membuat sedih mantan mantan pemain Persib Bandung, Ilija Spasojevic. Rekan setimnya di klub asal Malaysia tersebut masih terbaring di rumah sakit usai disambar petir saat latihan beberapa waktu lalu. 

Sebenarnya ada dua pemain Melaka yang tersambar petir. Namun Stefan yang menderita paling parah. Pemain naturaliasi Australia itu sampai tidak sadarkan diri dan harus mendapat perawatan intensif.

 

Baca Juga

Lewat pesan di akun Instagram-nya, Spaso pun menyampaikan dukungan moril kepada rekannya tersebut. "Kami merindukanmu, pemberani! Berjuanglah dengan lebih kuat," tulis Spaso sembari mengunggah foto dia saat tengah membentangkan jersey milik Marco Stefan Petrovski.

Dorongan moril juga disampaikan Melaka United kepada Stefan dengan cara mendedikasikan kemenangan 3-2 yang mereka raih saat bertemu UiTM FC, Jumat (8/4/2016). Dalam duel ini, Spaso berhasil mencetak dua gol, sementara satu gol lainnya disumbangkan oleh Nurshalim Abdul Ghani.

Sementara itu, sehari kemudian, mantan pemain Persib lainnya, Konate Makan, juga tampil gemilang. Konate menjadi pahlawan kemenangan T-Team saat mengalahkan Sarawak 2-0 di Stadion Petra Jaya, Kuching. Pemain asal Mali itu memborong dua gol, yakni di menit ke-55 dan 69'.

Hasil ini jadi sinyal kebangkitan klub berjuluk The Titans itu usai menelan satu kekalahan dan dua kali imbang. Kini T-Team masih bertengger di peringkat delapan klasemen dengan koleksi 9 poin.

Eks pemain Persib lainnya yang menorehkan tinta emas di Negeri Jiran adalah Dedi Kusnandar. Gelandang asal Sumedang itu juga jadi pahlawan kemenangan Sabah FA usai menyarangkan gol semata wayang ke gawang Sime Darby, juga dalam laga lanjutan Liga Super Malaysia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini