Sukses

18 Manajer Klub Diundang Konsultasi ISC

Rapat dimulai pada pukul 15.00 WIB sore tadi dan diharapkan semua klub bisa bertanya soal administrasi pendaftaran pemain.

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta (PTGTS) Joko Driyono mengatakan 18 klub profesional diundang untuk berkonsultasi jelang kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) yang akan diselenggarakan pada akhir April nanti. Hal ini dikatakannya pada Senin (11/4/2016) siang di hotel Park Lane, Kuningan, Jakarta.

Baca Juga

  • Marquez Sang Raja MotoGP Austin dan Bayang-bayang Rossi
  • Rekor Unik Rossi di MotoGP Austin
  • Rossi Terjatuh, Marquez Rajai MotoGP Austin

Joko Driyono mengungkapkan, Persiba Balikpapan yang memiliki masalah finansial dikonfirmasi tetap berpartisipasi dan akan mendapat pendampingan untuk konsultasi keuangan. "Sabtu lalu saya ke Balikpapan dan mereka dipastikan ikut," kata Joko Driyono kepada wartawan.

Rapat dimulai pada pukul 15.00 WIB sore tadi dan diharapkan semua klub bisa bertanya soal administrasi pendaftaran pemain, kelengkapan syarat persiapan kompetisi dan sebagainya.

"Secara resmi, manager meeting baru dimulai pukul 19.00 malam," tutur Joko Driyono kepada wartawan.

Pria yang akrab disapa Jokdri tersebut juga menuturkan bahwa penamaan ISC A sebagai wadah bertanding antar klub-klub ISL akan segera berganti menyesuaikan sponsor utama yang akan segera diluncurkan.

"Hari ini bisa jadi forum terakhir kami sebagai ISC A. Kami akan punya lima championship (kejuaraan), ISL, DU (Divisi Utama), Liga Nusantara, U-21, dan U-17, serta satu lagi di luar kompetisi, namun merangkum semua klub seperti FA Cup yakni Piala Presiden," ucap Jokdri lagi.

"Tapi menggelar Piala Presiden tidak mudah untuk tahun ini. Kalau kita mengejar bisa selesai Desember, pasti berat walau pesertanya nanti mengerucut jumlahnya," Jokdri menutup.
Joko Driyono (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini