Sukses

Schurrle: Kami Akan Berjuang Sampai Mati di Bernabeu

Schurrle dan kawan-kawan unggul 2-0 atas Madrid di leg pertama. Meski demikian, melawan Los Blancos di Bernabeu bukanlah tugas mudah.

Liputan6.com, Wolfsburg - Striker Wolfsburg Andre Schurrle menegaskan, klubnya akan bermain habis-habisan saat tandang ke Real Madrid pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (12/4/2016).

Schurrle dan kawan-kawan unggul 2-0 atas Madrid di leg pertama. Meski demikian, melawan Los Blancos di Bernabeu bukanlah tugas mudah.

Baca Juga

  • Marquez Sang Raja MotoGP Austin dan Bayang-bayang Rossi
  • Rekor Unik Rossi di MotoGP Austin
  • Rossi Terjatuh, Marquez Rajai MotoGP Austin

El Real selalu tampil ngotot jika bermain di depan pendukungnya. Terakhir, Madrid menunjukkan kehebatannya saat menjamu Eibar di Bernabeu, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Gareth Bale dan kawan-kawan menang 4-0.

Schurrle sadar posisi timnya belum aman. Meski demikian, mantan pemain Chelsea itu memastikan, Wolfsburg akan berjuang sampai titik darah penghabisan di markas Madrid.

"Selasa ini kami akan fokus 100 juta persen. Kami akan berjuang untuk hidup kami," kata Schurrle kepada DPA.

Wolfsburg jadi salah satu kejutan Liga Champions musim ini. Di babak penyisihan grup mereka juga sukses menyingkirkan Manchester United. Akan tetapi, ada kalanya Wolfsburg bermain jelek.

Akhir pekan lalu, mereka hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Mainz. "Tentu saja apa yang kami lakukan melawan Mainz sangat mengecewakan," ucap Schurrle.

"Sejak kami mengalahkan Madrid 2-0, seisi kota hanya membicarakan pertandingan itu. Tapi, leg kedua tidak akan mudah," Schurrle menambahkan.
 Striker Wolfsburg Andre Schurrle (kanan) (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini