Sukses

Manajer Persib Belum Puas dengan Penampilan Skuat Maung Bandung

Penampilan Persib Bandung dinilai belum terlalu istimewa dan perlu peningkatan untuk bisa mencapai penampilan puncak.

Liputan6.com, Bandung - Meski menjadi runner up turnamen Bali Island Cup, runner up Torabika Bhayangkara Cup 2016, dan juara Turnamen Segitiga di Ciamis, penampilan skuat Persib Bandung belum memuaskan sang Manajer, Umuh Muchtar.

Baca Juga

  • Marquez Sang Raja MotoGP Austin dan Bayang-bayang Rossi
  • Rekor Unik Rossi di MotoGP Austin
  • ISIS Berniat Lancarkan Teror Selama Euro 2016

Dia menilai penampilan Atep dan kawan-kawan belum terlalu istimewa dan perlu peningkatan untuk bisa mencapai penampilan puncak. Karena itu, beberapa pekan sebelum digelarnya ajang Indonesia Soccer Championship bakal dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh tim asuhan pelatih Dejan Antonic ini demi hasil terbaik

"Belum puas. Ya, masih biasa-biasa saja belum ada kejutan. Insya Allah mudah-mudahan terus digodok, karena kalau di ISC harus lebih bagus lantaran lawannya berat-berat," kata Umuh kepada Liputan6.com di Bandung, Senin (11/4/2016).

Selain itu, guna meningkatkan penampilan, skuat Maung Bandung juga bakal menggelar training center yang dipusatkan di Ciamis selama beberapa hari sebelum ISC digelar.

"Saya setuju karena fasilitas di Ciamis lengkap, itu untuk digodok agar stamina mereka ada peningkatan. Tapi, kalau terlalu capai berbahaya juga. Jadi latihan itu harus ada porsi-porsinya," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini