Sukses

7 Fakta Menarik Manchester City Vs PSG

Zlatan Ibrahimovic selalu mencetak gol di lima pertandingan teranyar PSG

Liputan6.com, Jakarta Manchester City kembali akan ditantang Paris Saint Germain di Etihad Stadium pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (13/4/2016) dini hari WIB. City berpeluang lolos ke semifinal setelah berhasil menahan imbang PSG 2-2 di leg pertama di Parc des Princes pekan lalu. City kini hanya butuh hasil imbang tanpa gol atau 1-1 agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

City sangat berambisi meraih trofi Liga Champions untuk kado perpisahan manajer Manuel Pellegrini. Apapun yang hasil yang diperoleh City musim ini Pellegrini tidak akan dipakai lagi musim depan. Dia akan digantikan Pep Guardiola.

 

Baca Juga

  • Top 3 Berita Bola: Pengakuan Rossi Soal Insiden di MotoGP Austin
  • Lawan West Ham, Van Gaal Minta MU Waspadai Pemain Ini
  • Kabar Baik Hampiri Madrid Jelang Lawan Wolfsburg


Sepanjang sejarah klub, City tak pernah melaju ke semifinal Liga Champions. Perempat final merupakan pencapaian terbaik klub milik Sheikh Mansour itu.

Berikut fakta-fakta menarik laga City Vs PSG:

- Dua pertemuan sebelumnya Manchester City dan Paris Saint-Germain bermain imbang: 0-0 di babak grup Piala UEFA pada bulan Desember 2008, dan 2-2 di perempat final leg pertama Liga Champions musim ini.

- Dalam tiga pertemuan terakhir di Liga Champions yang mempertemukan klub Ligue 1 dan Liga Premier, tim Prancis selalu berhasil menyingkirkan wakil Inggris pada fase knockout.

- PSG hanya memenangkan satu dari tujuh laga tandang mereka melawan klub Inggris. Kemenangan terakhir mereka adalah saat melawan Chelsea (2-1).

- PSG telah mencetak setidaknya dua gol di lima pertandingan terakhir mereka Liga Champions.

- Ada lebih dari 2,5 gol di 3 pertandingan terakhir PSG di Liga Champions.

- PSG tak terkalahkan di 5 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions.

- Zlatan Ibrahimovic selalu mencetak gol di lima pertandingan teranyar PSG di Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini