Sukses

Lawan West Ham, Van Gaal Minta MU Waspadai Pemain Ini

Van Gaal mengaku Piala FA adalah kesempatan terakhir MU untuk mendapatkan trofi.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United kembali akan bertemu West Ham United dalam laga replay perempat-final Piala FA pertengahan pekan ini. MU dan West Ham harus menjalani pertandingan ulang setelah keduanya bermain imbang 1-1 di Old Trafford.

Jelang laga penting itu, manajer MU Louis van Gaal minta anak asuhnya meningkatkan permainannya. Selain itu, Van Gaal juga berharap skuatnya mewaspadai salah satu pemain berbahaya West Ham, Andy Carroll.

 

Baca Juga

  • Kabar Baik Hampiri Madrid Jelang Lawan Wolfsburg
  • 5 Bintang Afrika dengan Gaji Termahal di Eropa
  • Kecewa, Bek Arsenal Menikmati Matahari dengan Pacar


Van Gaal pantas mengingatkan itu, menyusul penampilan cemerlang Carroll, yang mencetak hat-trick ketika timnya menahan imbang Arsenal 3-3 di Premier League akhir pekan lalu. Carroll jadi penyelamat timnya setelah mereka ketinggalan 0-2 sebelum paruh waktu.

"Saya melihat permainan Andy Carroll," kata Van Gaal. "Saya pikir kita harus mengkomunikasikannya dengan bek tengah kami."

"Saya berharap kami telah memperbaiki komunikasi kita, karena permainan ini sangat penting bagi kami. Ini kesempatan terakhir kami untuk mendapatkan trofi, sehingga sangat penting bagi para pemain, klub, manajer, para fans," ujar Van Gaal.

MU memang sangat berharap bisa berbicara banyak di ajang ini. Pasalnya, tim Setan Merah terancam tanpa gelar musim ini menyusul penampilannya yang mengecewakan di kompetisi domestik. Terakhir mereka dikalahkan Tottenham Hotspur 3-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini