Sukses

Pemain Chelsea Berlomba-lomba Mencuri Perhatian Conte

Conte akan menggantikan Guus Hiddink musim depan.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Oscar, mengungkapkan ia dan rekan-rekannya kini berlomba-lomba mencuri perhatian Manajer The Blues musim depan Antonio Conte. Hal ini penting agar mereka tetap dipertahankan pelatih asal Italia itu.

Baca Juga

  • Klasemen Sementara Pembalap MotoGP 2016 Usai MotoGP Austin
  • MotoGP Austin: Rossi Terjatuh karena Kesalahan Sendiri
  • MotoGP Austin: Ekspresi Dovi Disenggol Jatuh Dua Kali

Conte akan menggantikan Guus Hiddink musim depan. Mantan pelatih Juventus itu sudah menandatangani kontrak selama tiga musim. Akhir pekan nanti, Chelsea akan menghadapi Manchester City. Oscar pun bertekad bermain maksimal demi memberi kesan positif kepada Conte.

"Saya mencoba mengeluarkan kemampuan terbaik untuk Chelsea. Tapi bukan hanya saya, seluruh tim akan mencoba untuk memenangkan pertandingan untuk mencuri perhatian pelatih baru," kata Oscar di situs resmi Chelsea.

"Kami memiliki enam pertandingan sisa musim ini. Kami bermain baik melawan Swansea, tapi kami tidak menang dan sekarang kami harus fokus pada pertandingan berikutnya karena itu sangat penting bagi kami. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus melawan Manchester City."

Chelsea tumbang 0-1 di markas Swansea City, akhir pekan lalu. Meski kalah, Oscar menilai ia dan rekan-rekannya sudah bermain cukup baik.

"Semua pemain di ruang ganti tidak bahagia karena kami bermain dengan baik. Kami memiliki peluang untuk mencetak gol, tetapi kami gagal. Dan ketika Anda kalah, rasanya sangat menyakitkan," Oscar mengakhiri.
Gelandang Chelsea, Oscar, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang MK Dons pada laga Piala FA di Stadion MK, Inggris, Minggu (31/1/2016). The Blues berhasil menang 5-1. (AFP/Ben Stansall)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini