Sukses

De Bruyne Impikan City Lolos ke Final Liga Champions

De Bruyne menegaskan timnya harus memenangkan pertandingan di Etihad.

Liputan6.com, Manchester - Bintang Manchester City Kevin De Bruyne sangat berharap tim lolos ke final Liga Champions yang akan digelar Mei mendatang. Karena itu, gelandang asal Belgia ini mengajak rekan-rekannya untuk mewujudkan "impiannya" tersebut.

City akan menjalani leg kedua perempat final Liga Champions melawan Paris Saint Germain, Rabu dini hari WIB (13/4/2016). Pada pertandingan pertama kedua tim bermain imbang 2-2.

"Jika kita mendapatkan hasil yang baik kita akan mencapai semifinal, hanya dua pertandingan lagi kita final," kata De Bruyne kepada Manchester Evening News.

 

Baca Juga

  • Lawan West Ham, Van Gaal Minta MU Waspadai Pemain Ini
  • Kabar Baik Hampiri Madrid Jelang Lawan Wolfsburg
  • Pemain Chelsea Berlomba-lomba Mencuri Perhatian Conte


"Anda tidak pernah tahu di mana akan berakhir, tetapi kompetisi ini tetap penting."

De Bruyne sendiri sudah kembali ke skuad tim pertama. Ia kemungkinan besar akan dimainkan sejak awal pada laga melawan Paris Saint-Germain nanti.

Menurut De Bruyne, dengan hasil seri di Paris, ia berpendapat tidak ada alasan bagi timnya untuk tidak memenangkan pertandingan di Stadion Etihad.

De Bruyne sebelumnya sempat mengalami cedera parah. Ia harus istirahat 10 pekan gara-gara cedera di lutut dan engkel.

Cedera itu didapatkan kala De Bruyne memperkuat City lawan Everton di semifinal Piala Liga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini