Sukses

Top 3 Berita Bola: Pengakuan Rossi Soal Insiden di MotoGP Austin

Rossi juga bertekad untuk memperbaiki performa motor YZR M1 agar klop dengan ban yang dipakai

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengalami kecelakaan di MotoGP Austin, Texas, Amerika Serikat di Circuit of The Americas, Senin 11 April lalu. Rossi mengaku terjatuh karena faktor kesalahan dirinya sendiri.

Rossi juga bertekad untuk memperbaiki performa motor YZR M1 agar klop dengan ban yang dipakai untuk balapan MotoGP tahun ini. Pengakuan dan tekad Rossi ini rupanya jadi perhatian pembaca di kanal bola Liputan6.com.

Selain itu, berita soal pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso, yang gagal finis gara-gara disenggol dan foto selebrasi Real Madrid di kamar ganti usai mengalahkan Barcelona pada El Clasico beberapa waktu lalu, juga menyita perhatian pembaca.

Berikut tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com pagi ini:

1. MotoGP Austin: Rossi Terjatuh karena Kesalahan Sendiri

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi terjatuh di lap ketiga dalam MotoGP Austin, Texas, Amerika Serikat di Circuit of The Americas, Senin (11/4/2016) dinihari WIB. Publik menduga terjatuhnya Rossi karena performa ban Michelin tak maksimal.

Namun menurut Rossi, dia terjatuh lebih karena faktor kesalahan dirinya sendiri. "Dengan ban ini, tentu saja situasinya pasti berbeda. Karena tahun lalu dengan Bridgestone, ada masalah tapi kami sangat aman," ujar Rossi di Crash.

Valentino Rossi
"Tahun ini, jika Anda membuat kesalahan, Anda harus membayar itu," ucap pembalap yang dijuluki The Doctor ini.

Rossi menganggap, dia terjatuh lantaran tidak menurunkan kecepatan saat memasuki tikungan. Lebih lanjut, Rossi juga bertekad untuk memperbaiki performa motor YZR M1 agar klop dengan ban Michelin yang dipakai untuk balapan MotoGP tahun ini. Baca selengkapnya di sini.

2. MotoGP Austin: Ekspresi Dovi Disenggol Jatuh Dua Kali

Pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso sedang sial. Dalam rentang waktu satu minggu, pembalap asal Italia itu gagal finis gara-gara disenggol sehingga terjatuh di tengah-tengah balapan. Di MotoGP Argentina, Dovi gagal podium gara-gara diserobot rekannya Andrea Iannone hingga terjatuh di lap terakhir.

Andrea Dovizioso
Kali ini, Dovizioso harus kembali lupakan podium saat berada di posisi tiga. Penyebabnya kali ini gara-gara diseruduk pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa yang seperti kehilangan kontrol ketika memasuki tikungan di lap ketujuh.

Pedrosa langsung menghampiri Dovizioso usai insiden itu untuk meminta maaf. Bahkan, Pedrosa kembali mendatangi Dovizioso di paddock. Lalu bagaimana ekspresi pembalap asal Italia ini setelah kembali gagal finis? Baca selengkapnya di sini.

3. Kahn Lebih Sering Lihat Otot Ronaldo daripada Payudara Istrinya

Foto selebrasi Real Madrid di kamar ganti usai mengalahkan Barcelona pada El Clasico beberapa waktu lalu telah menghebohkan netizen. Utamanya setelah pose Cristiano Ronaldo yang menjadi bintang Los Blancos terbilang aneh. Ya, CR7 hanya mengenakan celana dalam sembari pamer otot.

Real Madrid
Mantan kiper Timnas Jerman, Oliver Kahn, belakangan bahkan ikut mengomentari foto tersebut. Pria yang juga pernah menjadi kiper Bayern Muenchen itu menyoroti aksi sang megabintang, Ronaldo.

"Belakangan ini, saya lebih sering melihat six-pack Ronaldo daripada payudara istri saya sendiri," ujar Kahn kepada stasiun televisi asal Jerman, ZDF, seperti dilansir Mirror.co.uk. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.