Sukses

Jadwal Liga Champions: Siaran Langsung 13 April 2016

Madrid harus menang tiga gol tanpa balas saat menjamu Wolfsburg di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Jakarta Liga Champions kembali akan bergulir Rabu dini hari nanti (13/4/2016). Manchester City kembali akan menantang Paris Saint Germain di Etihad Stadium pada laga kedua perempat final.

Pada laga pertama di Parc des Princes, Paris kedua tim bermain sama kuat 2-2. Pada pertandingan tersebut, Manchester Biru unggul terlebih dahulu melalui Kevin De Bruyne.

 

Baca Juga

  • De Bruyne Impikan City Lolos ke Final Liga Champions
  • Lawan West Ham, Van Gaal Minta MU Waspadai Pemain Ini
  • Kabar Baik Hampiri Madrid Jelang Lawan Wolfsburg


Tuan rumah berhasil membalikkan keadaan melalui Zlatan Ibrahimovic dan Adrien Rabion. Namun, Fernandinho sukses mencetak gol untuk menyamakan kedudukan.

Dengan hasil itu, City cukup membutuhkan kemenangan 1-0 kala menjamu PSG.

Pada saat bersamaan Real Madrid akan menjamu VfL Wolfsburg di Santiago Bernabeu. Los Blancos harus menang tiga gol tanpa balas, karena pada pertemuan pertama Madrid secara mengejutkan kalah 0-2.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane optimistis Madrid berpeluang ke semifinal. "Madrid tidak pernah siap untuk tereliminasi. Madrid selalu berpikir tentang lolos ke babak berikutnya. Kami selalu ingin lebih. Itulah mengapa klub ini memenangkan banyak trofi Eropa," kata Zidane.

Jadwal Liga Champions:

Rabu 13 April
01.45 WIB: Real Madrid vs Wolfsburg (Bein Sports 2)
01.45 WIB: Manchester City vs PSG (RCTI/Bein Sports 1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini