Sukses

Conte Ingin 2 Pemain Ini Bertahan di Stamford Bridge

Pato resmi bergabung dengan Chelsea setelah digaet dari Corinthians

Liputan6.com,London - Manajer baru Chelsea Antonio Conte sangat berharap striker Alexandre Pato tetap bertahan di Stamford Bridge pada musim depan. Conte yang akan menggantikan manajer saat ini, Guus Hiddink, pada musim depan rupanya tertarik dengan penampilan pemain asal Brasil tersebut.

Pato resmi bergabung dengan Chelsea setelah digaet dari Corinthians dengan status pinjaman sampai akhir musim. Pato membuat penampilan pertamanya untuk klub London barat ini pada 10 hari lalu.

 

Baca Juga

  • Jadwal Liga Champions: Siaran Langsung 13 April 2016
  • Kabar Baik Hampiri Madrid Jelang Lawan Wolfsburg
  • Video: Luar Biasa, Kiper Ini Cetak Gol dari Jarak 68 Meter


Ia mencetak gol perdananya dari titik penalti saat Chelsea mengalahkan Aston Villa 4-0 di Villa Park. Pato kemudian tampil sejak awal ketika Chelsea bertemu Swansea.

Conte sepertinya sangat menyadari potensi pemain berusia 25 tahun itu, yang sempat menjadi "anak emas" ketika mengawali kariernya di Italia. Seperti diketahui, Pato sempat bergabung dengan AC Milan di musim panas 2007.

Ia menghabiskan enam musim bersama klub raksasa Serie A itu, dan di musim 2010-11 membantu mereka meraih gelar Serie A, dengan mencetak 14 gol dalam 25 pertandingan.

Selain Pato, Conte juga tertarik mempertahakan Thibaut Courtois sebagai utamanya. Namun, muncul spekulasi lain soal masa depan kiper asal Belgia itu, terutama setelah ia mengisyaratkan ketidakyakinannya tetap berada di klub musim depan.

Pemain berusia 23 tahun dilaporkan ingin kembali ke Spanyol, di mana ia sempat menghabiskan tiga musim dengan Atletico Madrid, sebelum dipinjamkan ke Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini