Sukses

TOP 3 Berita Bola: Pemain Inti Jose Mourinho di MU

MU kabarnya sudah menjalin kesepakatan lisan dengan Mou.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) masih belum bisa menemukan performa terbaiknya musim ini. Manajer Louis van Gaal masih sulit mengembangkan filosofinya di Old Trafford.

Tak heran rumor ia akan diganti Jose Mourinho pun mencuat. Bahkan MU kabarnya sudah menjalin kesepakatan lisan dengan The Special One.

Baca Juga

  • Terungkap, Klub Tujuan Van Gaal Jika Dipecat MU
  • 4 Pelajaran Berharga Setelah MU Dibantai Spurs
  • Inter Bakal Mati-matian Pertahankan Icardi



Menarik untuk disimak siapa pemain yang akan dipertahankan Mou di MU musim depan. Kabar soal Mourinho ke MU dan transfer Manchester City masih menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Berikut Top 3 kanal Bola dan Sports Liputan6.com petang ini:

1. Prediksi Starter MU dengan Mourinho

Jose Mourinho memang belum pasti latih Manchester United (MU) musim depan. Memang, rumor makin kencang kaitkan manajer asal Portugal itu dengan MU. Namun belum ada pengumuman resmi apakah Mourinho benar-benar jadi latih MU.

Meski demikian, banyak sinyal yang menunjukkan jika Mourinho bakal segera latih MU. Diantaranya pernyataan adik eks pemilik Inter Milan, Bedy yang menyebutkan Mourinho sangat bahagia karena bakal segera latih MU. Itu dikatakannya setelah Mourinho ikuti acara makan malam dengan keluarga Moratti.

Selengkapnya baca di sini...

2. Rekannya Disambar Petir, Eks Persib Beri Dukungan Moril

Musibah tragis yang menimpa pemain Melaka United, Marco Stefan Petrovski, membuat sedih mantan mantan pemain Persib Bandung, Ilija Spasojevic. Rekan setimnya di klub asal Malaysia tersebut masih terbaring di rumah sakit usai disambar petir saat latihan beberapa waktu lalu.

Sebenarnya ada dua pemain Melaka yang tersambar petir. Namun Stefan yang menderita paling parah. Pemain naturaliasi Australia itu sampai tidak sadarkan diri dan harus mendapat perawatan intensif.

Selengkapnya baca di sini...

3. Guardiola Minta ManCity Beli Pemain Real Madrid

Josep Guardiola terus menyusun daftar belanjanya di musim panas nanti. Selain beberapa bintang Barcelona, Pep rupanya juga ingin membajak pemain Real Madrid ke Manchester City.

Menurut laporan Marca, pemain Madrid yang ingin direkrut oleh Guardiola adalah bek kanan Daniel Carvajal. Guardiola menyukai gaya main Carvajal yang agak mirip seperti Dani Alves.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini