Sukses

Vinales Makin Termotivasi Gantikan Rossi di Yamaha

Maverick Vinales sangat antusias digosipkan bakal menggantikan Valentino Rossi.

Liputan6.com, Austin - Maverick Vinales sangat antusias digosipkan bakal menggantikan Valentino Rossi di tim Yamaha Movistar. Pembalap MotoGP asal Spanyol bahkan semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik di setiap balapan.

Ya sejak akhir musim lalu Vinales memang terus dikaitkan dengan Yamaha. Selain berbakat, pengalaman Vinales mengendarai motor tim pabrikan menjadi nilai plus Yamaha untuk merekrutnya.

Baca Juga

  • Terungkap, Klub Tujuan Van Gaal Jika Dipecat MU
  • 4 Pelajaran Berharga Setelah MU Dibantai Spurs
  • Inter Bakal Mati-matian Pertahankan Icardi



Pada balapan terakhir di Sirkuit Austin pekan lalu penampilan Vinales juga semakin membaik. Ia mampu finis di posisi keempat atau posisi terbaiknya di MotoGP.

"Saya justru senang terus dibicarakan seperti ini. Mungkin banyak orang yang menganggapnya sebagai tekanan, tapi bagi saya justru motivasi," ujar Vinales seperti dilansir Eurosport.

"Saya justru bisa mencari gaya membalap yang baru karena selalu dibandingkan dengan Rossi. Jadi sangat membantu," katanya menambahkan.

Meski demikian Vinales enggan memikirkan rumor kepindahannya terlalu jauh. Ia ingin memberikan yang terbaik bagi timnya sekarang, Suzuki.

"Saya merasa bahagia di sini. Jadi saya harus fokus dan tidak memikirkan masa depan," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.