Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions 13 April 2016

Dua tiket semifinal jadi milik City dan Madrid.

Liputan6.com, Jakarta- Dua tiket pertama Liga Champions 2015/2016 direbut Manchester City dan Real Madrid. Kedua tim lolos usai sama-sama memetik kemenangan di kandang sendiri pada leg kedua yang digelar Rabu (13/4/2016) dini hari WIB.

Baca Juga

  • Di ISC, Surabaya United Daftarkan Evan Dimas
  • MU Hancur dan Van Gaal Akan Dipecat
  • Persib Berharap Tuah Legiun Asing di ISC


City melaju setelah menekuk tamunya Paris Saint Germain 1-0. Gol tunggal kemenangan pasukan Manuel Pellegrini dicetak oleh gelandang Kevin de Bruyne pada pertengahan babak kedua.

Hasil 1-0 ini sudah cukup meloloskan City ke semifinal karena unggul agregat 3-2 setelah pertemuan pertama berakhir imbang 2-2.

City untuk pertama kali sepanjang sejarah lolos ke babak semifinal. Selama ini City lebih sering terhenti di 16 besar.

Adapun Madrid melenggang berkat kemenangan telak 3-0 atas VfL Wolfsburg. Cristiano Ronaldo menjadi bintang lapangan. Ronaldo memborong semua gol ke gawang Wolfsburg.

Madrid menyingkirkan Wolfsburg dengan keunggulan agregat 3-2. Madrid yang kalah 0-2 di leg pertama mampu unggul cepat di menit 16 lewat sontekan Ronaldo. Pemain Portugal ini menggandakan skor semenit kemudian.

Ronaldo memastikan Los Blancos lolos ke semifinal berkat hattrick di pertengahan babak kedua lewat eksekusi tendangan bebas.

Hasil Lengkap:

ManCity 1
PSG 0
(agg 3-2)

Madrid 3
Wolfsburg 0
(agg 3-2)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.