Sukses

Ronaldo Bungkam Kritik dengan Hattrick

Real Madrid menang tiga gol tanpa balas atas Wolfsburg.

Liputan6.com, Madrid - Tak ada cara lain bagi Cristiano Ronaldo untuk membungkam kritik selain dengan gol-golnya. Itulah yang dilakukan CR7 saat mencetak hattrick ke gawang Wolfsburg pada leg kedua perempat final Liga Champions di Bernabeu, Rabu (13/4/2016).

Baca Juga

  • Rekor Unik Rossi di MotoGP Austin
  • Tunggu Zulham Zamrun, Persib Stop Beli Pemain
  • Mihajlovic, Korban Ke-4 Keterpurukan Milan

Ronaldo tanpa ampun memborong semua gol dan mengeluarkan ekspresi sangat puas setiap kali gol tercipta. Tampak roman amarah di wajahnya yang mengarah ke penonton atau pengamat yang menyebutnya sedang mengalami musim yang buruk.

"Banyak yang bilang ini musim yang buruk buat saya, tapi ternyata tidak seburuk itu. Orang boleh kritik saya, tapi saya akan terus melaju dan angka-angka membuka mata publik untuk melihat itu," ujarnya seperti dikutip Sport.

"Ini malam yang luar biasa dan itulah yang terjadi. Semuanya berakhir sempurna."

Ya sebelum laga dimulai, Ronaldo memang sudah berikrar jika laga tadi bakal dipenuhi keajaiban. Benar saja, Madrid ajaib karena bisa balikkan skor menjadi 3-2.

"Ini malam terbaik di penampilan Eropa saya, bukan terbaik tapi salah satu yang terbaik," katanya.

Terkait 35 hattrick yang sudah dicetaknya, Ronaldo langsung membanggakan dirinya. "Tidak buruk bukan? Gol memang ada di DNA saya. Saya ingin terus cetak gol untuk tim," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.