Sukses

Detik-detik Celana Zidane Sobek di Laga Madrid Vs Wolfsburg

Real Madrid berhasil menyingkirkan Wolfsburg dalam perebutan tempat di semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan Real Madrid Vs Wolfsburg dinihari tadi, Rabu (13/4/2016) menjadi malam terindah bagi Zinedine Zidane. Pasalnya, pasukannya tampil gemilang dan berhasil membalik keadaan setelah sebelumnya sempat kalah 0-2 di leg pertama babak perempat final Liga Champions 2016.

Dengan hasil ini, langkah Madrid menuju babak semifinal memang ibarat melewati lubang jarum. Namun Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil menjawab tantangan itu saat tampil di leg kedua yang kebetulan berlangsung di Santiago Bernabeu.

 

Baca Juga

  • Hattrick Ronaldo Bawa Madrid ke Semifinal
  • Real Madrid Vs Wolfsburg: Ini Momennya Spirit Ronaldo
  • Ronaldo Bungkam Kritik dengan Hattrick



Tampil di depan publik sendiri, Madrid memang tampil menggila. Cristiano Ronaldo tampil sebagai pahlawan usai memborong tiga gol dalam pertandingan ini. Masing-masing menit ke-15, 17, dan 77.

Meski demikian, Zidane yang berdiri di pinggir lapangan masih berharap Madrid mampu menambah gol. Karena itu, dia sangat tegang saat melihat Karim Benzema dapat peluang di depan gawang.

Saat tembakan Benzema melenceng, Zidane tampak emosional. Dia spontan jongkok, lalu melompat untuk meluapkan kekecewaanya.

Akibat aksi tersebut, Zidane tanpa sadar merobek celana bahan yang dikenakannya. Insiden itu sempat tertangkap kamera dan kini ramai diperbincangkan di media sosial. Namun rasa malu Zidane sepertinya bakal tertutupi oleh kegembiraannya melihat pasukannya melaju ke semifinal. 

Lihat videonya di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.