Sukses

Prediksi West Ham Vs MU: Laga Final buat Van Gaal

Gagal merengkuh gelar FA Cup, jabatan Van Gaal di Old Trafford kemungkinan tidak akan berlangsung lama.

Liputan6.com, London - Manchester United akan bertandang ke markas West Ham United pada laga replay perempat final FA Cup, Kamis dinihari WIB (14/4/2016). MU dan West Ham terpaksa harus mengulang pertandingan setelah pada pertemuan pertama keduanya bermain imbang 1-1.

Bagi MU ini adalah laga penting. Sebab, ajang ini merupakan kesempatan satu-satunya meraih gelar musim ini.

MU saat ini berada di posisi kelima klasemen Liga Premier Inggris. Mereka terpaut empat poin di belakang rival abadinya, Manchester City, dan hanya berselisih satu angka dari The Hammers, julukan lain West Ham, yang berada di urutan keenam.

 

Baca Juga

  • Siapa Bisa Hentikan Dominasi Marc Marquez?
  • Cuplikan Video Real Madrid Hajar Wolfsburg
  • Detik-detik Celana Zidane Sobek di Laga Madrid Vs Wolfsburg


Selain itu, laga ini seperti final bagi manajer tim Setan Merah Louis van Gaal. Gagal merengkuh gelar FA Cup, maka bisa diprediksi jabatan Van Gaal di Old Trafford tidak akan berlangsung lama.

Pemain pilar MU Michael Carrick juga menyadari sepenuhnya bahwa Piala FA bisa membuat timnya bangkit atau tenggelam di musim ini.

Jelang pertarungan kontra West Ham, MU membawa modal kurang bagus. Anthony Martial dan kawan-kawan menelan kekalahan 0-3 dari Tottenham di White Hart Lane.

Carrick pun mengajak rekan-rekannya untuk melupakan kekalahan tersebut.

"Kami sangat menantikan pertandingan ini dan harus fokus," kata Carrick. "Kita harus mengambil apa yang kita dapat dari hari Minggu dan beralih ke pertandingan besar. Kami semua tahu apa artinya itu," ujarnya.

Sementara itu, West Ham sebelum laga ini mencatat hasil gemilang. Mereka mampu menahan imbang Arsenal 3-3 akhir pekan lalu.

Striker West Ham Andy Carroll jadi bintang pada pertandingan itu. Ia mencetak hat-trick dan menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Manajer West Ham Slaven Bilic juga merasa terkesan dengan penampilan Carroll, Ia berharap akselerasi Carroll bisa mengacaukan pertahanan United.

"Kami memiliki striker yang baik, tentu saja, dan Andy sekarang sudah fit dan benar-benar tajam," kata Bilic.

Prakiraan susunan pemain:

West Ham United: Randolph; Cresswell, Ogbonna, Reid, Antonio; Noble, Song; Payet, Lanzini, Valencia; Carroll

MU: De Gea; Rojo, Blind, Smalling, Darmian; Schneiderlin, Carrick; Martial, Mata, Lingard; Rasford
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini