Sukses

Suker Jagokan 2 Tim Ini Jumpa Madrid di Final Liga Champions

Davor Suker memuji penampilan bintang Madrid Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com,Madrid - Mantan striker Real Madrid Davor Suker memprediksi mantan klubnya akan bermain di final Liga Champions Mei mendatang di Milan. Di final, Los Blancos kemungkinan besar akan berhadapan dengan Barcelona atau Bayern Muenchen.  

Madrid sendiri sudah lolos ke semi-final setelah menang agregat 3-2 atas wakil Jerman Wolfsburg. Setelah menelan kekalahan 0-2 di leg pertama, Madrid mampu membalikkan keadaan berkat hat-trick Cristiano Ronaldo.

 

Baca Juga

  • Siapa Bisa Hentikan Dominasi Marc Marquez?
  • City Pantang Pilih-pilih Lawan di Semifinal
  • Prediksi Benfica Vs Bayern Muenchen: Neraka da Luz!


"Madrid akan mencapai akhir kompetisi dan akan bermain entah melawan Barcelona atau Muenchen, siapa yang terkuat?" kata Suker, Rabu (13/4/2016).

Legenda Madrid Davor Suker
Suker yang menjagokan Barcelona lolos ke final memperkirakan skuat asuhan Luis Enrique itu, bisa memetik hasil positif pada laga perempat final leg kedua melawan Atletico Madrid.

"Barcelona memiliki pengalaman lebih dari Atletico Madrid dan saya pikir mereka akan memiliki kesempatan lebih untuk mencetak gol," katanya.

Pada bagian lain Suker, yang kini menjadi Presidan Asosiasi Sepakbola Kroasia, juga memuji penampilan bintang Madrid Cristiano Ronaldo. Suker berharap Ronaldo tetap tinggal di klub, meski bintang Portugal itu sempat dirumorkan akan hengkang musim depan.

"Saya rasa Madrid akan senang memilikinya, dan masa depannya akan tergantung pada hasil," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini