Sukses

Kapten Real Madrid Ini Dihargai Rp 1,1 Triliun

Sergio Ramos masuk dalam proyeksi skema 3-4-3 yang akan dikembangkan pelatih Antonio Conte musim depan.

Liputan6.com, London - Chelsea ternyata belum berhenti memburu Sergio Ramos. The Blues bahkan dikabarkan telah menyediakan uang tak kurang dari 80 juta euro (sekitar Rp 1,1 triliun) untuk memboyong kapten Real Madrid itu.

Kontrak Ramos di Real Madrid sebenarnya masih panjang, hingga tahun 2020. Namun, belakangan, kencang isu beredar bahwa pemain berusia 30 tahun itu telah meminta manajemen Real Madrid untuk melepasnya, musim panas mendatang.

Baca Juga

  • Ranieri: Leicester Bakal Hadapi 5 Laga Mengerikan
  • Real Madrid Vs Wolfsburg: Malam Terindah Zidane Jadi Pelatih
  • Siapa Bisa Hentikan Dominasi Marc Marquez?

Di sisi lain, Chelsea menganggap karakter permainan Ramos cocok dengan gaya permainan mereka. Nama Ramos bahkan masuk dalam proyeksi skema 3-4-3 yang mungkin dikembangkan pelatih baru Antonio Conte, musim depan.

Meski telah berumur, performa Ramos memang masih meyakinkan. Di Liga Spanyol musim ini, dia tampil di 19 pertandingan dan selalu jadi pemain inti.

Aksi kapten Real Madrid, Sergio Ramos (kiri) saat duel dengan Max Kruse (Wolfsburg) di laga Liga Champions, Selasa (12/4/2016). (AFP)
Terakhir, Selasa (12/4/2016), Ramos turut membawa Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions usai menekuk Wolfsburg 3-0 di laga kedua. Madrid lolos dengan total selisih gol 3-2, karena kalah 0-2 di laga pertama, di kandang Wolfsburg.

Wajar pula, jika ternyata bukan hanya Chelsea yang menginginkan Ramos. Rival Chelsea di Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan juga kepincut untuk memboyong mantan bintang Sevilla itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris