Sukses

Leicester Dominasi Kandidat Pemain Terbaik Liga Inggris

3 Pemain Leicester masuk nominasi pemain terbaik, Vardy, Mahrez, dan Kante.

Liputan6.com, Leicester - Leicester City tampil mengesankan musim ini dan menjadi salah satu kandidat terkuat juara Liga Inggris musim ini. Imbasnya, nominasi pemain terbaik Liga Inggris 2015-2016 pun didominasi oleh para pemain Leicester.

Dari enam pemain kandidat peraih gelar Pemain Terbaik Liga Premier League Inggris musim ini, tiga di antaranya penggawa dari tim berjuluk The Foxes. Jamie Vardy, Riyad Mahrez, dan N'Golo Kante merupakan tiga pemain Leicester yang masuk nominasi.  

Baca Juga

  • Kobe Bryant Pensiun, 4 Bintang Barcelona Beri Penghormatan
  • Rekan Setim Rio Haryanto: Manor Cepat di Trek Lurus
  • Ramos: Bukti Ronaldo Pemain Nomor Satu Dunia

Seperti dilansir Goal, Vardy, Mahrez, dan Kante menunjukkan performa mereka begiti impresif sepanjang musim ini. Leicester mereka antarkan menjadi pemuncak klasemen hingga saat ini dan musim menyisakan lima pertandingan lagi.

Vardy menjadi mesin gol bagi tim besutan Claudio Ranieri dengan torehan 21 gol di Liga Inggris, hanya tertinggal satu gol dari pencetak gol terbanyak sementara, Harry Kane. Mahrez juga tak kalah cemerlang dalam penampilannya musim ini.



Gelandang internasional Aljazair ini sudah menjaringkan 16 gol untuk Leicester sejauh musim ini. Demikian juga Kante yang menjadi motor penggerak permainan The Foxes sekaligus penyeimbang di lini tengah.



Selain ketiga pemain Leicester tersebut, tiga nama lainnya yang masuk kandidat pemain terbaik Liga Inggris musim ini berasal dari tiga klub yang berbeda. Mesin gol Tottenham Hotspur, Harry Kane, playmaker Arsenal, Mesut Ozil, dan gelandang West Ham United, Dimitri Payet juga masuk nominasi.  



Nominasi Pemain Terbaik Liga Premier Inggris 2015-2016:

- Jamie Vardy (Leicester City)
- Riyad Mahrez (Leicester City)
- N'Golo Kante (Leicester City)
- Mesut Ozil (Arsenal)
- Harry Kane (Tottenham Hotspur)
- Dimitri Payet (West Ham)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini