Sukses

Model Seksi Ini Bahagia Lihat Gol Gelandang Manchester City

Samir Nasri dan Anara Atanes sudah berpisah sejak akhir 2015.

Liputan6.com, Manchester - Laga kontra West Bromwich Albion menjadi momen membahagiakan untuk gelandang Manchester City, Samir Nasri. Pemain yang baru kembali dari cedera sukses mencetak gol. Anara Atanes, mantan kekasihnya, ikut bahagia.

Baca Juga

  • Didekati Ronaldo, Model Turki Ini Ketiban Durian Runtuh
  • Real Madrid Vs Wolfsburg: Malam Terindah Zidane Jadi Pelatih
  • Tunggu Zulham Zamrun, Persib Stop Beli Pemain

Nasri dan Atanes memang sudah dikabarkan telah putus sejak Desember 2015. Namun, bukan berarti Nasri dan Atanes saling membenci. Tampaknya, hingga kini mereka masih menjalin komunikasi dengan baik.

Buktinya, Atanes tak sungkan mengungkapkan kebahagiannya atas momen yang baru dijalani Nasri. Yang dimaksud momen itu adalah saat Nasri menyumbang 1 gol dalam kemenangan 2-1 atas West Brom pada pekan 33 Liga Inggris 2015/2016, Minggu (10/6/2016) dinihari.

Nasri mencetak 1 gol di menit 66. Bagi Nasri, itu adalah gol perdananya sejak 23 Agustus 2015. Maklum, Nasri baru saja pulih dari cedera yang menderanya selama 5 bulan. Saat pulih, ia tak kunjung menjadi pilihan pelatih Manuel Pellegrini.

Rasa frustrasi pun menyerang gelandang asal Prancis itu. Bahkan, ia juga tak didaftarkan Pellegrini dalam skuat timnya di Liga Champions 2015/2016. Itu mengapa Nasri begitu emosional seusai mencetak gol ke gawang West Brom.

Momen membahagiakan Nasri pun ikut dirasakan Anates yang notabene mantan kekasihnya. Buktinya, ia mengunggah foto Benzema dengan caption yang menyatakan bahwa Anates merasa bangga dengan mantan kekasihnya itu.

"Tak bisa lebih bahagia lagi untukmu @samnasri8. Itu sudah cukup lama dan menyakitkan selama 6 bulan. Kamu layak mendapatkan yang terbaik dan saya selalu bangga kepadamu," tulis Anates di akun Instagram @anaragram.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.