Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions 14 April 2016

Atletico menyingkirkan Barcelona, sementara Muenchen menghentikan laju Benfica.

Liputan6.com, Jakarta - Empat tim telah memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions. Mereka adalah Real Madrid, Manchester City, Atletico Madrid dan Bayern Muenchen.

Baca Juga

  • Didekati Ronaldo, Model Turki Ini Ketiban Durian Runtuh
  • Real Madrid Vs Wolfsburg: Malam Terindah Zidane Jadi Pelatih
  • Tunggu Zulham Zamrun, Persib Stop Beli Pemain

Dua klub terakhir lolos setelah menyingkirkan lawan-lawan mereka, Kamis (14/4/2016) dinihari WIB. Atletico menyingkirkan Barcelona, sementara Muenchen menghentikan laju Benfica.

Atletico menaklukkan Barcelona 2-0 di Vicente Calderon. Dua gol Los Rojiblancos diborong striker asal Prancis Antoine Griezmann. Dengan hasil tersebut, Atletico unggul agregat 3-2 (Barca menang 2-1 di leg pertama).

Sementara Muenchen memang hanya bermain imbang 2-2 dengan Benfica di Stadion da Luz. Akan tetapi, hasil itu sudah cukup mengantarkan FC Hollywood ke babak empat besar. Sebab, Muenchen unggul agregat 3-2 (Arjen Robben dan kawan-kawan menang 1-0 di leg pertama).

Dalam laga tersebut gol Muenchen dicetak Arturo Vidal dan Thomas Muller. Sementara gol Benfica dilesakkan Raul Jimenez dan Anderson Talisca.
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merayakan gol ke gawang Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions, di Vicente Calderon, Madrid, Rabu (13/4/2016). (Reuters/Sergio Perez)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Liga Champions

Berikut Hasil Lengkap Liga Champions:

Selasa (12/4/2016)
Manchester City 1 - 0 Paris Saint Germain
Real Madrid 3 - 0 Wolfsburg

Rabu (13/4/2016)
Atletico Madrid 2 - 0 Barcelona
Benfica 2 - 2 Bayern Munich
Benfica Vs Bayern Muenchen (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.