Sukses

Top 3 Bola: Ronaldo Dekati Rekor, Madrid Wajib Depak 5 Pemain

Atletico yang menyingkirkan Barcelona juga masuk Top 3 Berita Bola hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan Real Madrid melaju ke semifinal Liga Champions musim ini tidak lepas dari peran Cristiano Ronaldo. Ronaldo mencetak hattrick ke gawang Wolfsburg untuk membuat Madrid unggul agregat 3-2 atas klub Bundesliga Jerman tersebut.

Torehan itu membuat Ronaldo selangkah lagi menyamai rekor golnya dua tahun lalu. Berita ini menjadi yang paling dicari di kanal bola Liputan6.com hingga Kamis (14/6/2016) pagi WIB.

Sementara itu, Madrid juga wajib membuang lima pemain jika ingin prestasi mereka menanjak musim depan. Artike tentang siapa saja pemain yang harus didepak dari Santiago Bernabeu menjadi artikel kedua yang diminati pembaca.

Kemudian, kegagalan Barcelona melaju ke semifinal Liga Champions setelah disisihkan Atletico Madrid juga mencuri perhatian dengan masuk daftar Top 3 kanal bola Liputan6.com. Berikut daftar Top 3 Berita Bola pada Kamis (14/4/2016) pagi WIB:

1. Ronaldo Selangkah Lagi Ukir Rekor Liga Champions

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, selangkah lagi menorehkan sejarah baru Liga Champions. Hattrick yang ditorehkannya dinihari tadi, Rabu (13/4/2016), membuat Pemain asal Portugal itu hanya perlu tambahan satu gol untuk menyamai rekor yang diukirnya dua tahun lalu.

Ronaldo tampil gemilang saat Real Madrid menjamu Wolfsburg di Santiago Bernabeu, pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2016. Setelah di leg pertama kalah 0-2, Ronaldo jadi pahlawan Los Blancos usai memborong seluruh gol yang tercipta ke gawang Wolfsburg di leg 2.

Hattrick Ronaldo tidak hanya membantu Madrid melaju ke semifinal. Bagi Ronaldo, pencapaian itu sekaligus mendekatkannya kepada rekor baru Liga Champions. Tambahan tiga gol membuat mantan pemain Manchester United tersebut kini mengemas 16 gol pada Liga Champions musim ini. Selengkapnya klik di sini



2. 5 Pemain yang Wajib Dibuang Madrid Akhir Musim Ini

Real Madrid memang sukses lolos ke semifinal Liga Champions musim ini. Mereka mampu menyingkirkan Wolfsburg dengan skor agregat 3-2 di babak perempat final.

Namun bukan berarti skuat Madrid yang ada sekarang sudah cukup bagus. Terbukti di La Liga mereka masih tertahan di posisi ketiga klasemen.

Sementara di ajang Copa Del Rey, Los Galacticos sudah tersingkir sejak babak 32 besar. Pergantian pelatih di tengah kompetisi juga menjadi bukti masih rentannya kualitas Madrid. Selengkapnya klik di sini

3. Tikam Barca, Atletico Susul Madrid ke Semifinal

Atletico Madrid sukses menyusul rival sekotanya, Real Madrid, tampil di semifinal Liga Champions 2015/2016. Sukses itu didapat Atletico setelah menaklukkan Barcelona 2-0 pada leg kedua perempat final di Vicente Calderon, Kamis (14/4/2016) dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah, Atletico langsung menciptakan peluang saat laga baru berjalan tiga menit. Sayang, tendangan Gabi Fernandez masih melampaui bagian atas gawang Marc-Andre ter Stegen.

Empat menit kemudian, giliran Antoine Griezmann yang mencoba peruntungan. Sialnya, sundulan Griezmann masih bisa diamankan Ter Stegen yang mampu menebak arah bola dengan sangat tepat. Selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini