Sukses

Barcelona Tersingkir, Ronaldo Ingin Lawan Tim Ini di Semifinal

Ronaldo sempat meraih trofi Liga Champions bersama MU pada 2008.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions usai menekuk wakil Jerman Wolfsburg. Los Blancos menang agregat 3-2 setelah pada laga leg kedua perempat final menang telak 3-0.

Tiga gol kemenangan Madrid dicetak bintang mereka Cristiano Ronaldo.  Ini adalah trigol ke-37 Ronaldo selama 7 tahun di Madrid dan hat-trick ke-5 di Liga Champions.

 

Baca Juga

  • Tersingkir di Liga Champions, Enrique: Tak Adil Salahkan Messi
  • Greysia / Nitya Lolos ke Perempat Final Singapore Open
  • Fan Leicester City Batal Pimpin Duel Spurs Vs Stoke City


Gol pemain berusia 31 tahun itu, seperti membungkam kritik yang sebelumnya menyebut ia tidak lagi mampu tampil di pertandingan besar.

Ronaldo kini telah mencetak 16 gol dalam 10 pertandingan Liga Champions musim ini. Dan, secara keseluruhan pemain asal Portugal ini sudah mencetak 46 gol dalam 42 pertandingan.

Cristiano Ronaldo

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ronaldo Ingin Benfica

Setelah kemenangan tersebut, Ronaldo sempat menyebut tim mana yang ia ingin hadapi di semi-final. Seperti diketahui, Madrid akan menghadapi Manchester City, ​​Atletico Madrid, dan Bayern Muenchen.

"Sebenarnya saya ingin Benfica maju ke babak berikutnya," kata pemenang tiga kali Ballon d'Or ini.

Ronaldo telah memenangkan dua kali Liga Champions. Ronaldo sempat meraih trofi bergengsi ini bersama Manchester United pada tahun 2008. Enam tahun kemudian Ronaldo berhasil merebutnya lagi bersama El Real.

Jika Madrid lolos ke final, dan Ronaldo mampu mengilhami Los Blancos untuk kemenangan di San Siro, Milan pada 28 Mei 2016 mendatang, peluang memenangkan Ballon d'Or keempat sangat terbuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini