Sukses

Top 3 Berita Bola: 5 Pemain Madrid yang Wajib Dibuang

Madrid masih punya kesempatan merombak ulang skuatnya musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sukses lolos ke semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Wolfsburg dengan skor agregat 3-2 di babak perempat final.

Meski meraih prestasi cukup bagus, bukan berarti manajemen Los Blancos tidak akan merombak skuat tim. Madrid masih punya kesempatan untuk merombak ulang skuatnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Beberapa pemain seperti Eden Hazard, Mauro Icardi, Robert Lewandowski, hingga Raheem Sterling menjadi incaran utama. Rencana transfer Madrid musim depan rupanya jadi perhatian pembaca di kanal bola Liputan6.com.

Selain itu,  berita Luis Enrique yang tak mau mencari alasan di balik kegagalan Barcelona melaju ke semifinal Liga Champions 2015/2016 juga menyita perhatian pembaca.
 
Berikut tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1. 5 Pemain yang Wajib Dibuang Madrid Akhir Musim Ini

Real Madrid memang sukses lolos ke semifinal Liga Champions musim ini. Mereka mampu menyingkirkan Wolfsburg dengan skor agregat 3-2 di babak perempat final.

Namun bukan berarti skuat Madrid yang ada sekarang sudah cukup bagus. Terbukti di La Liga mereka masih tertahan di posisi ketiga klasemen.

Real Madrid
Madrid masih punya kesempatan untuk merombak ulang skuatnya pada bursa transfer musim panas nanti. Beberapa pemain seperti Eden Hazard, Mauro Icardi, Robert Lewandowski, hingga Raheem Sterling menjadi incaran utama. Baca selengkapnya di sini.

2. Enrique: Ini 99 Persen Kesalahan Saya

 Luis Enrique, pelatih Barcelona, tak mau mencari alasan di balik kegagalan timnya melaju ke semifinal Liga Champions 2015/2016. Ia mengakui bahwa permainan Blaugrana tak seperti biasanya.

Luis Enrique
Barca baru saja menambah panjang catatan buruknya di beberapa pekan terakhir. Setelah tak terkalahkan di 39 pertandingan, Barca kini malah hanya mampu mengukir satu kemenangan di lima laga terakhirnya.

Petaka mereka dimulai ketika mereka ditahan Villarreal 2-2. Lalu, Barca dipaksa menelan kekalahan 1-2 dari Real Madrid pada laga Liga Spanyol. Setelah Madrid, giliran Real Sociedad yang menaklukkan Barca di Liga Spanyol.  Baca selengkapnya di sini.

3. Menghitung Pundi-pundi Uang Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo bersama Lionel Messi adalah dua pemain terbesar dari generasi saat ini. Dalam 10 tahun terakhir, Ronaldo dan Messi berada pada level yang berbeda dengan pemain-pemain lain di dunia. Ronaldo mungkin memiliki daya tarik sedikit lebih banyak, tentu bila melihat akun media sosial miliknya.

Cristiano Ronaldo
Di Facebook, terdapat 109 juta orang yang mengikuti Ronaldo. Sementara di Twitter, penyerang Real Madrid ini memiliki 40 juta pengikut, yang membuat dia menjadi atlet dengan pengikut terbanyak di dunia. Dengan popularitasnya, Ronaldo menjadi mesin uang bagi dirinya sendiri.

Menurut Total Sportek, kekayaan Ronaldo kini sudah mencapai USD 450 juta atau Rp 5,9 triliun. Ronaldo menjadi pesepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia dengan USD 21 juta atau RP 276 miliar per tahun, jumlah itu sudah dipotong pajak. Hanya Messi yang bisa menyamai jumlah bayaran Ronaldo per tahun.  Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.