Sukses

Drawing Semifinal Liga Champions Digelar Hari Ini

Laga final akan berlangusung 28 Mei di San Siro, Milan.

Liputan6.com, Nyon - Liga Champions sudah memasuki semifinal. Empat tim sudah memastikan tempat di babak 4 besar ini.

Keempat tim itu adalah Real Madrid, Atletico Madrid, Bayern Muenchen dan Manchester City.

Pertarungan keempat tim meraih tiket ke partai puncak baru akan ditentukan melalui undian hari ini. Undian akan berlangsung di markas Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) di Nyon pada Jumat (15/4/2016) pukul 10.30 pagi waktu setempat

Baca Juga

  • Barcelona Tersingkir, Ronaldo Ingin Lawan Tim Ini di Semifinal
  • Pajang 19 Foto Musuh, Ranieri Sempat Ajak Bicara Foto Mourinho
  • Rifat Sungkar: Menang di F1 Bonus Bagi Rio Haryanto

Seperti pengundian perempatfinal, tim yang terpilih pertama saat pengambilan pot akan menjadi menjadi tuan rumah lebih dulu.

Semifinal akan ditentukan lewat undian terbuka tanpa sistem unggulan dan klub yang berasal dari negara yang sama bisa saling diundi.

Undian ekstra akan dilakukan untuk menentukan siapa di antara pemenang partai semifinal 1 dan pemenang semifinal 2 yang akan bertindak sebagai tim tuan rumah untuk keperluan administratif.

Rencananya, semifinal akan digelar dua kali. Leg pertama semifinal akan digelar pada 26 dan 27 April mendatang. Adapun laga leg kedua, pada 3 dan 4 Mei 2016 nanti. Laga final akan berlangusung pada 28 Mei di San Siro, Milan.

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini