Sukses

Anak Jebol Gawang Ronaldo Lewat Tendangan Panenka

Anak Cristiano Ronaldo, mempraktekan tendangan panenka saat berlatih dengan sang ayah.

Liputan6.com, Madrid - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pemain yang sangat mencintai sepak bola. Tak heran, Ronaldo tak bisa lepas dari si kulit bundar.

"Tanpa sepak bola. Hidup saya tidak berarti apapun," kata Ronaldo suatu ketika.

Dan sepertinya, Ronaldo ingin kecintaannya pada sepak bola menular ke sang anak, Ronaldo junior. Saat berada di rumahnya yang mewah, Ronaldo kerap mengajak anaknya tersebut mengasah fisik maupun teknik dengan berlatih.

Baca Juga

  • Ini Peta Kekuatan 4 Tim Semifinalis Liga Champions 2015/16
  • Wanita-wanita Cantik Dukung Rio Haryanto Berlaga di GP China
  • Rekrut Pemain Anyar, Dejan Tunggu Restu Manajemen

Baru-baru ini, Ronaldo mengajak sang anak untuk berlatih penalti di lapangan yang terletak di halaman belakang rumahnya. Ronaldo yang berperan sebagai kiper, meminta sang anak untuk menceploskan bola dalam tiga kesempatan.

Tidak lupa, Ronaldo pun menerapkan hukuman pada sang anak. Jika gagal memasukan bola, Ronaldo meminta sang anak untuk push up sebanyak 10 kali.

Adegan-adegan itu terekam dalam video yang dilansir Marca. Dalam video itu, Ronaldo junior mampu memasukan satu bola lewat tendangan panenka. Namun ternyata, Ronaldo junior tetap dihukum oleh sang ayah.

Ronaldo sendiri baru saja sukses membawa Real Madrid ke semifinal Liga Champions. Lewat hattricknya, Madrid menghempaskan perlawanan wakil Jerman, Wolfsburg dengan agregat 3-2 setelah di leg pertama takluk 0-2.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.