Sukses

Pelatih Persib: Laga Lawan Sriwijaya Ujian Berat

Sriwijaya adalah salah satu favorit juara di setiap kompetisi.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan bertandang ke markas Sriwijaya FC dalam laga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC), 1 Mei 2016 nanti, di Stadion Jakabaring, Palembang.

Pelatih Persib, Dejan Antonic, menganggap laga ini ujian berat diawal kompetisi. Pasalnya, kata dia, Laskar Wong Kito adalah salah satu favorit juara di setiap kompetisi.

 

Baca Juga

  • Jadwal Lengkap Pertandingan Sepak Bola Akhir Pekan Ini
  • Barcelona Ambruk, Saatnya Messi Pindah Klub
  • Lorenzo Gabung, Dovizioso Pede Dipertahankan Ducati


Meski sempat meraih kemenangan di turnamen Torabika Bhayangkara Cup 2016 lalu, Dejan menganggap hal tersebut bukan patokan, karena Sriwijaya dipastikan bakal berbenah.

"Buat aku ini game besar buat kedua tim dan aku pikir seperti derby. Pasti berat di sana, Sriwijaya tim bagus meski kemarin kita menang, tapi dia udah siap sekarang dan kita harus lebih siap dari kemarin. Kita harus fokus," kata Dejan di Bandung.

Dejan memprediksi Sriwijaya bakal bermain terbuka karena tampil dihadapan para pendukungnya sendiri. Namun, Dejan tetap menargetkan kemenangan dalam laga tersebut.

"Kita ataupun dia sama-sama mau menang, ya kalau kita bisa curi poin disana itu bagus sekali buat kita ke depannya," ujar mantan pelatih Timnas Hongkong ini.

Sebelumnya, Dejan sempat menjelaskan soal rencana tambahan pemain untuk ISC. Namun, penambahan armada baru tersebut, kata Dejan, masih harus menunggu restu dari manajemen tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Itu tergantung manejemen, saya tidak bisa bawa pemain sendiri harus ada negosiasi dulu. Kalau semuanya bisa berjalan normal, kita bisa bawa satu pemain lagi," ujar Dejan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.