Sukses

Wartawan Buat Klopp Murka di Tengah Sukacita Liverpool

Kegembiraan Klopp usai Liverpool lolos ke semifinal Liga Europa sempat rusak karena pertanyaan wartawan.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool menumbangkan Borussia Dortmund di perempat final Liga Europa, Jumat (15/4/2016) dinihari tadi WIB di Anfield. Tertinggal 1-3 lebih dulu, Liverpool akhirnya menang 4-3 (agregat 5-4) dan melenggang ke semifinal.

Sukacita meliputi seluruh anggota skuat Liverpool, tidak kecuali sang manajer, Jurgen Klopp. Namun, saat menjalani sesi wawancara usai pertandingan, Klopp ternyata sedikit emosional saat ditanya mengenai peluang Liverpool menjuarai Liga Europa.

"Ayolah, saya mohon jangan tanyakan soal sialan seperti itu," kata Klopp seperti dilansir Daily Mail.

Baca Juga

  • Anak Jebol Gawang Ronaldo Lewat Tendangan Panenka
  • Drawing Semifinal Liga Champions Digelar Hari Ini 
  • Wanita-wanita Cantik Dukung Rio Haryanto Berlaga di GP China

Liverpool selangkah lebih dekat dengan gelar Europa League setelah lolos ke semifinal. Setidaknya, kini The Reds hanya punya tiga pesaing dalam persaingan merengkuh trofi Liga Europa. 

Selain Liverpool, ada Sevilla (Spanyol), Shakthar Donetsk (Ukraina), dan Villarreal (Spanyol) yang juga lolos ke semifinal. Pengundian babak semifinal Liga Europa akan dihelat, Jumat (15/4/2016) malam nanti di markas UEFA di Swiss. 

Menurut Klopp, kemenangan Liverpool atas Dortmund tidak membuat peluang Liverpool menjadi juara semakin besar. Manajer asal Jerman ini menegaskan, tim-tim lain yang lolos ke semifinal lawan lawan yang seimbang.

"Sulit. Saya tidak tahu soal hasil  yang lain. Semua tim Spanyol luar biasa kuat. Saya tidak mengerti saat orang-orang memprediksi, tim yang memenangkan laga ini bakal jadi juara," kata Klopp.

"Tapi saya bisa katakan, kami punya cukup waktu di bulan Mei. Bila kami berada di sana, kami akan siap," ujar Klopp mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp

Video Terkini