Sukses

Video Iniesta Menangis di Bus Setelah Barca Tersingkir

Iniesta bahkan terlihat seperti menangis setelah Barcelona tersingkir dari Liga Champions

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akhirnya tersingkir dari babak delapan besar Liga Champions. Di leg pertama perempat final, Barca dibungkam Atletico Madrid dengan skor 0-2 di Vicente Calderon. Atletico lolos ke babak semifinal dengan kemenangan agregat 3-2, karena pada pertandingan pertama mereka kalah tipis 1-2.

Kekalahan tersebut membuat catatan buruk Barcelona terus bertambah. Ini adalah kekalahan ketiga dari lima pertandingan terakhir Los Blaugrana--julukan Barcelona--di semua kompetisi. 

Baca Juga

  • Semifinal Liga Champions Kental Aroma Balas Dendam
  • Lorenzo Gabung, Dovizioso Pede Dipertahankan Ducati
  • Jadwal Lengkap Pertandingan Sepak Bola Akhir Pekan Ini


Tersingkirnya Barcelona di kompetisi elite Eropa ini. rupanya membuat gelandang flamboyan Andres Iniesta sedih dan kecewa. Kesedihan kapten Barcelona ini terlihat saat rombongan tim akan meninggalkan stadion usai pertandingan.

Iniesta tampak sangat patah hati, Bahkan, kamera 'menangkap' Iniesta terlihat seperti menangis. Beberapa kali ia mengusap matanya. Tak lama setelah itu, Iniesta terus termenung.

Dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, klub Catalan seperti tengah menderita krisis kecil. Mereka harus menang melawan Valencia, Minggu besok, agar bisa mempertahankan keunggulan mereka di puncak klasemen La Liga. Dan, yang penting senyum bisa terlihat lagi di wajah Iniesta

Iniesta terbilang pemain senior di Barcelona. Ia sudah meneken kontrak baru bersama Barcelona sampai 2018.

Melihat durasi kontaknya, maka Iniesta berpotensi akan menghabiskan karir seniornya di Camp Nou. Pasalnya kontrak itu akan habis ketika Iniesta berusia 34 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.