Sukses

Presiden Jokowi Bakal Hadiri Kick Off ISC 2016

Presiden Jokowi akan menghadiri kick off kompetisi ISC A 2016 yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, 29 April nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan bakal menghadiri kick off kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 yang berlangsung di Jayapura, Papua, 29 April mendatang. "Preaiden memastikan akan hadir pada saat kick off Kompetisi ISC pada 29 April 2016 di Jayapura," kata Deputi IV Kementerian Pemuda dan Olahraga Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Gatot S Dewa Broto di Jakarta, Jumat siang WIB (15/4/2016).

Baca Juga

  • Trek GP China Seharusnya Cocok dengan Mobil Rio Haryanto
  • Air Mata Haru Iringi Kepergian Kobe Bryant
  • Jadwal Balapan Rio Haryanto di GP China

Kick off ISC A akan dibuka dengan laga Persipura Jayapura kontra Persija Jakarta di Stadion Mandala, Jayapura. Kompetisi ini akan diikuti 18 klub profesional yang sebelumnya berlaga di Liga Super Indonesia.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menggaransi ISC bakal bergulir akhir April nanti. Imam berharap turnamen yang bergulir nanti bakal lebih baik dari kompetisi sebelumnya.

Selain itu, Imam juga mengungkapkan salah satu yang direncanakan dalam ISC adalah kepemilikan saham oleh suporter klub. "Suporter harus punya saham di klub. Sehingga suporter punya hak untuk bersuara," ujar Imam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini