Sukses

Modric Bantah Sepupunya Tewas Diculik

Sebelumnya, ada pemberitaan menyebut sepupu Modric tewas setelah diculik.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, membantah keras kabar yang menyebut sepupunya tewas di El Salvador. Modric menegaskan seseorang yang tewas di kawasan El Salvador bukanlah anggota keluarganya.

Sebelumnya, sebuah media Spanyol, Sport, mengabarkan seorang wanita yang disebut sebagai sepupu Modric menjadi korban penculikan dan tewas dalam sebuah mobil di kawasan El Salvador. Wanita itu disebut bernama Susana Modric.

 

Baca Juga

  • Cerita Menarik Jelang Undian Semifinal Liga Champions
  • Ini Peta Kekuatan 4 Tim Semifinalis Liga Champions 2015/16
  • Anak Jebol Gawang Ronaldo Lewat Tendangan Panenka


Dalam pemberitaan disebutkan juga Susana telah tinggal di El Salvador selama empat tahun. Wanita berusia 40 tahun itu juga disebut memiliki dua anak.

Seperti dilansir 101 great goals, tak lama setelah kabar ini merebak, Modric langsung membantahnya lewat akun Twitter resminya, @lm19official. "Soal pemberitaan itu, saya ingin mengklarifikasi bahwa orang yang tewas di El Salvador tidak memiliki hubungan keluarga dengan saya," tulis Modric.

Modric sendiri baru saja selesai membantu timnya lolos ke semifinal Liga Champions. Bersama rekan-rekannya, dia membawa Madrid melibas Wolfsburg 3-0 di leg kedua partai perempat final, Rabu (13/4/2016) dinihari lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.