Sukses

Top 3 Berita Bola: Ronaldo hingga Liga Champions Terpopuler

Cristiano Ronaldo, megabintang Real Madrid, telah memiliki pilihan tim yang ingin dihadapi di semifinal. Siapa tim tersebut?

Liputan6.com, Jakarta - Berita kekalahan Barcelona masih menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Tentu, hal ini menjadi berkah bagi Real Madrid. Mereka tidak perlu melewati rintangan Barcelona untuk menjadi jawara Eropa.

Cristiano Ronaldo, megabintang Real Madrid, telah memiliki pilihan tim yang ingin dihadapi di semifinal. Siapa tim tersebut? 

Di lain pihak, peta kekuatan empat tim semifinal Liga Champions juga menarik perhatian pembaca. Berikut berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com.

1. Barcelona Tersingkir, Ronaldo Ingin Lawan Tim Ini di Semifinal

Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions usai menekuk wakil Jerman Wolfsburg. Los Blancos menang agregat 3-2 setelah pada laga leg kedua perempat final menang telak 3-0.

Tiga gol kemenangan Madrid dicetak bintang mereka Cristiano Ronaldo. Ini adalah trigol ke-37 Ronaldo selama tujuh tahun di Madrid dan hattrick ke-5 di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo

 2. Ini Peta Kekuatan 4 Tim Semifinalis Liga Champions 2015/16

Liga Champions 2015/16 semakin mendekati akhir. Empat tim kini telah memastikan diri lolos ke semifinal. Bayern Muenchen dan Atletico Madrid menjadi dua tim terakhir yang lolos ke fase semifinal. Pada Kamis (14/4/2016) dinihari WIB tadi WIB, Bayern dan Atletico mengalahkan lawannya masing-masing.

Muenchen mengalahkan Benfica dengan skor 1-0. Dengan kemenangan itu, Muenchen lolos dengan agregat 3-2 setelah di laga pertama bermain imbang 2-2.

Bayern Munich

3. Kejutan, Marcus / Kevin Singkirkan Juara Dunia di Singapore Open

Kejutan dibuat Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada babak kedua Singapore Open Super Series 2016. Ganda putra Indonesia itu menumbangkan Juara Dunia 2014 dari Korea, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol, dengan skor 21-19, 16-21, dan 21-14 di Singapore Indoor Stadium, Kamis sore WIB (14/4/2016).

Ini merupakan kali kedua Marcus/Kevin mengalahkan Ko/Shin. Sebelumnya, pasangan ini mengalahkan Ko/Shin di Malaysian Masters 2016 dalam dua game langsung 21-18 dan 21-17.

Marcus/Kevin di Singapura Terbuka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini