Sukses

Jadwal Lengkap Semifinal Liga Champions 2016

Manchester City dan Atletico Madrid mendapat kesempatan jadi tuan rumah di leg pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Drawing semifinal Liga Champions baru saja rampung. Empat tim tersisa telah mendapatkan lawan. Manchester City akan bertemu Real Madrid dan Atletico Madrid bakal bersua Bayern Muenchen.

Seperti biasa, Acara drawing digelar di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (15/4/2016). Pada leg pertama, Manchester City dan Atletico Madrid yang mendapat jatah sebagai tuan rumah. Sebaliknya, pada leg kedua giliran Real Madrid dan Bayern Muncih yang menjadi tuan rumah.  

Baca Juga

  • Semifinal Liga Champions, City Tantang Madrid
  • Cerita Menarik Jelang Undian Semifinal Liga Champions
  • Semifinal Liga Champions Kental Aroma Balas Dendam

Duel Manchester City Vs Real Madrid bakal mengawali semifinal Liga Champions musim ini. City melaju ke semifinal setelah menyingkirkan Paris Saint Germain (PSG) dengan agregat 3-2. Sedangkan Atletico lolos usai mempermalukan raksasa Liga Spanyol, Barcelona dengan agregat 3-2.

Kedua tim akan bertarung di Etihad Stadium pada leg 1, Selasa, 26 April 2016. Keesokan harinya, Rabu (27/4/2016), Atletico Madrid bakal menjamu Bayern Muenchen di Vicente Calderon. 

Berikut adalah jadwal lengkap semifinal Liga Champions 2016:

Leg Pertama
26 April: Manchester City v Real Madrid
27 April: Atlético Madrid v Bayern München

Leg Kedua
3 May: Bayern München v Atlético Madrid
4 May: Real Madrid v Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini