Sukses

Real Madrid ke Semifinal, Model Montok Ini Pamer Payudara

Mirtha Sosa, model yang juga fans Real Madrid memamerkan lekuk tubuhnya di Twitter.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid telah memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champions. Padahal, Los Blancos --sebutan Madrid-- sempat diprediksi bakal tersingkir karena punya catatan buruk dalam 23 tahun terakhir.

Tim besutan Zinedine Zidane itu kalah 0-2 dari Wolfsburg pada leg pertama. Namun, Madrid berhasil menyingkirkan klub asal Jerman tersebut dengan skor 3-0 di Santiago Bernabeu Stadium, tengah pekan ini. Tiga gol kemenangan Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

  • Trek GP China Seharusnya Cocok dengan Mobil Rio Haryanto
  • Air Mata Haru Iringi Kepergian Kobe Bryant
  • Sauber Anggap Tim Rio Haryanto sebagai Rival Utama

Lolosnya Madrid ke babak semifinal membuat bangga semua fansnya, termasuk model seksi asal Paraguay, Mirtha Sosa. Bahkan, dia tak segan memamerkan keindahan lekuk tubuhnya di media sosial, Twitter.

Mirtha yang merupakan fans setia Madrid bahkan menyaksikkan secara langsung kemenangan timnya atas Wolfsburg di Santiago Bernabeu Stadium. Wanita bertubuh montok tersebut kini tinggal di Madrid dan doyan menggunakan pakaian yang sangat seksi.

Model berambut brunette itu menggunakan jersey Madrid dengan belahan rendah hingga payudaranya menyumbul. Pakaian yang dikenakan Mirtha tentu menarik perhatian fans pria Los Blancos. Bahkan ada fans pria yang meminta foto bersamanya sambil melirik ke payudara Mirtha.

Foto: Twitter/Mirtha Sosa

Mirtha sendiri tak meras risih dengan aksi nakal fans pria tersebut. Dia malah tersenyum puas setelah menyaksikkan kemenangan Madrid secara langsung.

Pada suatu kesempatan, Mirtha juga menyempatkan diri foto di Santiago Bernabeu Stadium. Di foto tersebut, dia tidak malu berpose seksi di depan fans Madrid yang menyaksikkan kemolekan tubuhnya.

Foto: Twitter/Mirtha Sosa

Di babak semifinal, Real Madrid bakal melawan Manchester City. Los Blancos bakal bertandang ke Etihad Stadium pada 26 April mendatang. Leg kedua bakal berlangsung di Santiago Bernabeu, 3 Mei 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.