Sukses

Ronaldo Jangan Khawatir Bakal Mandul

Zidane mengaku tidak pernah meragukan ketajaman Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta Cristiano Ronaldo tidak memiliki alasan khawatir performanya akan menurun. Zidane yakin, Ronaldo dapat selalu mampu untuk menggetarkan jala gawang lawan.

Ronaldo banjir pujian ketika mencetak hattrick dalam kemenangan 3-0 atas Wolfsburg di leg kedua perempat final Liga Champions. Hasil itu membuat Los Merengues lolos ke semifinal karena menang agregat 3-2 atas wakil Jerman tersebut.

Baca Juga

  • Piala FA Bukan Tameng Van Gaal Hindari Pemecatan
  • Manor Siapkan Ban Super Lunak Buat Rio Haryanto
  • Modric Bantah Sepupunya Tewas Diculik

Sebelumnya, tidak sedikit yang beranggapan Ronaldo telah melewati masa keemasannya. Namun, penyerang berusia 31 tahun itu malah kian menggila karena mampu mencetak lima gol dalam empat pertandingan di semua kompetisi yang dilakoni Madrid bulan ini.

Zidane sendiri mengaku tidak pernah sekalipun meragukan kapasitas bintang Timnas Portugal tersebut. Pelatih asal Prancis ini menegaskan, dia dapat selalu bisa mengandalkan Ronaldo untuk membuat perbedaan.

"Akan selalu seperti ini dengan Cristiano," kata Zidane pada konferensi pers menjelang pertandingan kompetisi La Liga di kandang Getafe, seperti dilansir Goal.



"Selalu ada saat-saat ketika penyerang tidak mencetak gol, namun Cristiano tidak perlu khawatir tentang hal itu, karena dia akan selalu mencetak gol," kata mantan pemain Real Madrid dan Juventus ini.

Ronaldo sebelumnya juga mencetak gol kemenangan dalam laga El Clasico kontra Barcelona di Camp Nou pada 3 April 2016. Dalam pertandingan itu, Madrid menang 2-1 atas Barcelona dan hasil itu membuka kembali persaingan untuk memperebutkan gelar La Liga musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini