Sukses

Vokalis Oasis Kirim Alarm Bahaya untuk Guardiola

Noel Gallagher, vokalis Oasis fan berat Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Noel Gallagher, pentolan grup musik asal Inggris, Oasis mulai memberikan peringatan pada Josep Pep Guardiola yang musim depan bakal menangani Manchester City. Menurut Noel, Manchester bukan tempat yang ramah bagi pelatih, apalagi, bila meraih kegagalan.

"Anda tahu? Manchester bukan tempat yang nyaman. Ini akan menjadi kota yang menyebalkan," ujar Gallagher sebagaimana dilansir dari The Sun.

Baca Juga

  • Presiden Jokowi Ingin Sepak Bola Indonesia Tiru Tiongkok
  • Rio Haryanto Berharap Hujan Warnai GP China
  • Zidane Sebut Madrid Lebih Favorit Ketimbang Manchester City

Noel selama ini dikenal sebagai fans fanatik City. Dia sering tertangkap kamera menonton pertandingan langsung The Citizens. Bahkan, sang vokalis seringkali berkomentar soal tim kesayangannya, termasuk soal penunjukan Guardiola sebagai pelatih baru City menggantikan Manuel Pellegrini.

Telah menjadi rahasia umum kalau City membidik Pep menjadi pelatih mereka. Berkaca dari keberhasilan menjadi pelatih tersukses sepanjang sejarah Barcelona. Niat City merekrut Guardiola semakin gencar selepas meninggalkan Barcelona. Namun, Guardiola memilih menangani Manchester.



Baru pada musim lalu, Guardiola akhirnya bersedia menangani City. Kesepakatan itu tercapai ketika Guardiola masih menangani Bayern Munich. Guardiola sendiri berpotensi menghadapi City di partai final Liga Champions.

Pep yang kini masih menangani Bayern Munich bakal menghadapi Atletico Madrid di semifinal Liga Champions. Sedangkan, City melawan Real Madrid di empat besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini