Sukses

Mancini Jawab Rumor Keretakan Hubungan dengan Erick Thohir

Mancini menganggap Thohir punya target yang sama untuk Inter.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menjamin tidak ada keretakan hubungan dengan Presiden Nerazzurri, Erick Thohir. Menurut Mancini, target Inter masih tetap bisa lolos ke Liga Champions musim depan, seperti yang diinginkan Erick Thohir.

Peluang Inter cukup berat untuk menyegel peringkat ketiga di klasemen Liga Italia sebagai tiket ke kualifikasi Liga Champions musim depan. Tidak sedikit yang menyarankan agar juara Liga Champions 2010 itu kembali menggelontorkan dana untuk belanja pemain berkualitas di bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

  • City Vs Madrid, Pellegrini Tak Usung Semangat Balas Dendam
  • Zidane Sebut Madrid Lebih Favorit Ketimbang Manchester City
  • Kata Van Gaal Saat Rashford Dibandingkan dengan Ronaldo

"Thohir? Saya pikir target dia sama seperti semua orang. Agar tim bertambah baik setiap tahun. Saya tidak berpikir ada perbedaan di antara kami," kata Mancini, seperti dilansir Football-Italia.

"Inter harus berhati-hati dengan Financial Fair Play untuk beberapa waktu, saya mengetahui itu sebelumnya. Kami akan mencoba yang terbaik untuk tidak membuat kesalahan (dalam kebijakan transfer Inter)," papar mantan pelatih Galatasaray ini.



Mengenai kabar masa depannya bersama Nerazzurri yang diprediksi tak bertahan lama, Mancini terkesan kesal dengan pertanyaan itu. Apakah saya tinggal? Saya tidak bisa terus menjawab pertanyaan yang sama," ujarnya.

Mancini kemudian juga mengomentari penampilan dua gelandang Inter yang baru direkrut pada awal musim ini, Geoffrey Kondogbia dan Ivan Perisic. Mancini menilai, proses adaptasi Kondogbia dan Perisic dengan sepak bola Italia berjalan bagus kendati masih butuh waktu mencapai performa terbaiknya.

"Perisic perlu waktu untuk memahami sepakbola Italia, dia memiliki masalah fisik bila dibandingkan dengan Kondogbia. Tapi, dia datang dari kompetisi yang lebih ketat (Bundesliga). Geoffrey dari Ligue 1, yang hanya ada Paris Saint-Germain dan Monaco dalam persaingan tahun lalu," ungkap Mancini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini