Sukses

Berdandan seperti Perempuan, Bek Barcelona Stres?

Usai Barcelona tersingkir, Dani Alves mengunggah video dengan gaya perempuan di Twitter.

Liputan6.com, Barcelona - Tersingkirnya Barcelona dari Liga Champions tampaknya berdampak cukup besar bagi Dani Alves. Bek asal Brasil milik Barcelona itu mengekspresikan kekecewaan dengan cara yang tidak lazim di media sosial Twitter terkait kegagalan timnya ke semifinal Liga Champions.

Atletico Madrid menang agregat 3-2 atas Barcelona dalam pertandingan perempat final Liga Champions. Alves kemudian mengunggah sebuah video singkat untuk mengungkapkan rasa kecewa dia dengan hasil yang diterima klub asal Katalan tersebut dengan memakai wig atau rambut palsu berwarna pirang.

Baca Juga

  • Guardiola Tak Ingin Muenchen Bernasib seperti Barcelona
  • Presiden Jokowi Ingin Sepak Bola Indonesia Tiru Tiongkok
  • Kata Van Gaal Saat Rashford Dibandingkan dengan Ronaldo

Dalam video itu, Alves berdandan seperti perempuan, lengkap dengan gesturnya. Lalu, mantan pemain Sevilla tersebut juga menyebut beberapa kali nama kekasihnya, Joanna Sanz, dalam video tersebut.

Alves sepertinya berusaha menghibur diri dari kegagalan di Liga Champions dengan tingkahnya yang di luar kebiasaan orang banyak. Video itu juga menjadi cara bagi Alves mendapat perhatian dari sang pacar.

"Hai Joanna Sanz, saya di sini untuk menghibur kekasih anda karena dia begitu sedih saat ini," kata Alves dalam video itu, seperti dilansir 101 Great Goals.  



"Hidup terus berjalan, Anda (Joanna Sanz) lebih bernilai daripada ini semua, saya akan terus mencintaimu," ujar pemain yang telah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya itu.

Pemain berusia 32 tahun ini sendiri terlihat tidak dalam kondisi sadar saat merekam video tersebut. Alves terlihat tengah mabuk dan berbicara mengenai Joanna Sanz setelah kegagalan Barcelona mempertahankan gelar Liga Champions, yang mereka raih musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.