Sukses

Dikira Hilang, Ponsel Fans Dipakai 2 Bintang Liverpool Selfie

Fans Liverpool itu terkejut dan memasang hasil foto selfie Sakho dan Origi di Facebook.

Liputan6.com, Liverpool - Keberhasilan Liverpool mengalahkan Borussia Dortmund pada leg kedua perempat final Europa League sungguh sensasional. Bayangkan, mereka mampu balik unggul 4-3 setelah sempat beberapa kali tertinggal.

Gol kemenangan The Reds diketahui lahir pada ujung laga. Dejan Lovren dengan tandukan keras membuat Liverpool memastikan satu tiket ke semifinal Liga Europa.

Baca Juga

  • Ronaldo Jangan Khawatir Bakal Mandul
  • Piala FA Bukan Tameng Van Gaal Hindari Pemecatan
  • Manor Siapkan Ban Super Lunak Buat Rio Haryanto

Tentu hasil tersebut disambut meriah publik Anfield. Sejumlah fans Liverpool langsung turun hingga pinggir lapangan stadion Anfield untuk ikut merayakan keberhasilan.

Fans bernama Liamie Marum mungkin jadi yang paling beruntung saat itu. Sempat menyangka telah kehilangan ponsel ketika ikut melakukan selebrasi di dekat tiang sepak pojok, tapi ternyata dia mendapatkan sebuah kejutan luar biasa.

Selain mendapatkan kembali ponsel yang nyaris raib, rupanya gadget-nya itu menyimpan foto selfie dua bintang Liverpool, Mamadou Sakho serta Divock Origi. Ternyata, sebelum dikembalikan oleh petugas stadion, ponsel itu sempat dipakai untuk foto bareng oleh dua pemain itu.

Melalui Facebook, Liamie menceritakan kejadian menarik tersebut. "Yang saya katakan mungkin sulit dipercaya. Saya kehilangan ponsel saat merayakan gol Lovren di dekat tiang sepak pojok. Petugas lalu mengembalikan ponsel itu. Saya baru mengeceknya dan lihat..." tulisnya sambil mengunggah foto selfie jepretan Sakho dan Origi itu, seperti diberitakan Mirror.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini