Sukses

Artis Cantik Brasil Bikin Neymar Susah Move On

Neymar sempat putus dengan Bruna, lalu balikan pada 2014 dan putus lagi.

Liputan6.com, Barcelona - Kerap dikaitkan dengan sejumlah wanita cantik dan seksi, hingga kini bintang Barcelona, Neymar tetap belum mengakui salah satu di antara mereka sebagai kekasih. Padahal dia diketahui sudah menjomblo sejak pertengahan 2014 silam.

Mulai dari mantan Miss Serbia, sampai bekas gadis ring UFC terus memepet Neymar. Sayangnya, belum ada yang berkesan di hati pemain asal Brasil tersebut.

Baca Juga

  • Gara-gara Ban, Gaya Balap Agresif Marc Marquez Berubah
  • Ronaldo Jangan Khawatir Bakal Mandul
  • Kata Van Gaal Saat Rashford Dibandingkan dengan Ronaldo

Atas 'fenomena' tersebut muncul berbagai dugaan, termasuk soal Neymar yang belum bisa move on dari aktris jelita, Bruna Marquezine. Bahkan, pemain 24 tahun itu sempat membuat pengakuan betapa beratnya melupakan Bruna setelah putus cinta.

"Tidak ada perpisahan yang mudah. Namun itu adalah jalan terbaik bagi kami berdua. Saya dan Bruna terkadang masih ngobrol," kata Neymar dalam petikan wawancara dengan majalah Playboy, seperti dikutip Mundo Deportivo.



Hubungan Neymar dan Bruna pertama terjalin saat dia masih berkostum Santos. Namun ketika pindah ke Barcelona, tali cinta keduanya kandas. Hubungan jarak jauh dipercaya menjadi ganjalan utama Neymar dan Bruna.

Namun jelang musim panas 2014, keduanya sempat balikan. Sayang, hubungan tersebut kembali retak. Usai Piala Dunia di Brasil, Neymar dan Bruna kembali berpisah. Kali ini masalahnya karena Neymar ketahuan rajin selingkuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini