Sukses

Top 3 Berita Bola: Messi dan Rio Menarik Perhatian Pembaca

Lionel Messi dinilai sudah harus pindah dari Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta - Keterpurukan Barcelona masih menarik pembaca Liputan6.com. Lionel Messi menjadi sorotan setelah penampilannya dianggap mengecewakan. Banyak pihak menilai, sudah saatnya bagi Messi pindah dari Nou Camp. Benarkah?

Berita mengenai semifinal Liga Champions masuk jajaran berita populer. Musim ini, Manchester City menantang Real Madrid yang berstatus juara Liga Champions 10 kali. Sedangkan, Bayern Muncih bersua Atletcio Madrid di babak 4 besar.

Berikut berita terpopuler di kanal bola.liputan6.com

1. Barcelona Ambruk, Saatnya Messi Pindah Klub

Barcelona sudah tersingkir dari Liga Champions. Tim besutan Luis Enrique itu disingkirkan Atletico Madrid di perempat final.

Atletico lolos ke babak semifinal dengan kemenangan agregat 3-2. Kekalahan tersebut membuat Barcelona membuat catatan buruk. Ini adalah kekalahan ketiga dari lima pertandingan terakhir Los Blaugrana--julukan Barcelona--di semua kompetisi.

Lionel Messi

2. Semifinal Liga Champions, City Tantang Madrid

Wakil Inggris, Manchester City bakal menghadapi Real Madrid dalam semifinal Liga Champions. Sedangkan, Atletico Madrid berhadapan dengan Bayern Munich. Dua laga leg 1 semifinal masing-masing bakal dimainkan pada 26-27 April sedangkan leg 2 pada 3 dan 4 Mei 2016.

Manuel Pellegrini bakal menghadapi mantan timnya, Madrid. Final derby Madrid berpeluang tercipta karena Madrid dan Atletico menghadapi lawan berbeda di partai semifinal.

Logo Liga Champions

3. Latihan Bebas 1: Rio Haryanto di Posisi 16

Rio Haryanto membuat kejutan pada latihan bebas pertama GP China di Shanghai International Circuit, Jumat (15/4/2016) pagi. Catatan waktunya lebih cepat dari rekan setimnya di Mnaor Racing, Pascal Wehrlein.

Tidak hanya lebih baik dari Wehrlein, posisi Rio juga melonjak drastis. Jagoan balap Indonesia itu berada di posisi ke-16 dengan catatan waktu satu menit 41,614 detik. Rio melahap 20 lap. 

Rio Haryanto

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini