Sukses

Tottenham Masih Yakin Geser Leicester

Tottenham masih terpaut tujuh poin dari Leicester.

Liputan6.com, London- Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino belum mau mengibarkan bendera putih dalam persaingan menjuarai Liga Inggris. Pochettino cukup yakin timnya bisa mengejar Leicester City.

Saat ini Spurs berada di posisi dua klasemen. Dengan tersisa lima pertandingan lagi, Spurs terpaut tujuh poin di belakang Leicester yang kokoh di puncak klasemen.

Baca Juga

  • Anak Jebol Gawang Ronaldo Lewat Tendangan Panenka
  • Berdandan seperti Perempuan, Bek Barcelona Stres?
  • Marquez Doakan Lorenzo Tidak Cocok Bersama Ducati


Leicester berpeluang memperlebar jarak menjadi 10 bila hari Minggu (17/4/2016) menang atas West Ham United. Spurs sendiri baru bertanding Senin malam.

Walau sangat berat, Pochettino mencoba tetap optimistis. Dia meminta anak asuhnya tak memikirkan jarak dengan Leicester dan fokus untuk menyapu bersih lima laga sisa.

"Kami tahu kami memiliki lima pertandingan lagi dan itu sangat penting. Kami mencoba memenangkan seluruh pertandingan sisa dan melihat apakah Leicester kehilangan poin," ucap Pochettino.

"Penting untuk terus berjuang. Kami memiliki target berbeda. Target terbesar adalah memenangkan gelar, tapi kemudian untuk dapat bermain di Liga Champions. Jika tidak memungkinkan menjuarai Liga Inggris, penting untuk tetap di urutan dua. Kami memiliki motivasi mencoba memangkas jarak dengan Leicester dan mempertahankan posisi kami," tegas Pochettino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.