Sukses

Ranieri Idamkan De Niro Melatih Leicester

Claudio Ranieri tak bisa menolak jika dua kali peraih penghargaan Oscar, Robert de Niro memerankan sosoknya nanti di film.

Liputan6.com, Leicester - Perjalanan klub kandidat juara Liga Premier Inggris Leicester City pada musim ini membuat seorang produser film Adrian Butchart berniat menuangkannya ke layar lebar. Beberapa nama aktor Hollywood sampai anggota boyband One Direction, Louis Tomlinson dikabarkan sebagai calon pemeran striker subur Jamie Vardy. 

Baca Juga

  • Tim Transisi Berniat Gandeng Pihak Asing Kelola Kompetisi
  • Semifinal Liga Champions: Lewandowski Ingat Kekalahan Barcelona
  • Ancelotti Minta Madrid Belajar dari Laga Kontra Wolfsburg

Kabar terbaru, seperti yang dikutip dari The Sun, pada Sabtu (16/4/2016) siang, manajer Claudio Ranieri tak bisa menolak jika dua kali peraih penghargaan Oscar, Robert de Niro memerankan sosoknya nanti di film. Sedangkan Vinnie Jones difavoritkan membintangi mantan manajer The Foxes Nigel Pearson.

Pada 1974 silam, De Niro, aktor keturunan Italia-Jerman itu meraih penghargaan sebagai pemain pendukung terbaik di Oscar lewat film The Godfather II. Enam tahun setelah itu, dia kembali mendapatkan penghargaan serupa setelah bermain di Raging Bull.

"Saya mendengar soal itu (Robert de Niro). Kenapa tidak? Dia aktor yang fantastis," tutur Ranieri.

Ranieri tengah fokus pada laga lanjutan pekan ke-34 melawan West Ham United di King Power Stadiium, pada Minggu (17/4) malam besok.

Vardy dan kawan-kawan bisa makin menjauhkan jarak dengan Tottenham Hotspur yang menguntit di posisi kedua yang kini berselisih tujuh poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini