Sukses

Top 3 Berita Bola: Madrid Menang, Model Montok Pamer Payudara

Simak berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Berita kemenangan Real Madrid atas Wolfsburg di Liga Champions masih diminati pembaca. Bukan hasil akhir yang jadi perhatian, tapi sensasi yang dilakukan seorang model seksi asal Paraguay, Mirtha Sosa.

Mirtha pamer-pamer tubuh seksinya di media sosial usai Real Madrid gebuk Wolfsburg 3-0. Mirtha tak canggung untuk mempertontonkan kemolekan payudaranya di Stadion Bernabeu yang ramai oleh penonton.

Berlawanan dengan Mirtha, suasana sedih justru dirasakan Barcelona. Gelandang dan Kapten Barcelona, Andres Iniesta tak bisa tutup rasa sedih usai Barcelona tersingkir dari Liga Champions. Iniesta kedapatan sedang menangis dalam bus.

Berikut tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini:

1. Real Madrid ke Semifinal, Model Montok Ini Pamer Payudara

Real Madrid telah memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champions. Padahal, Los Blancos --sebutan Madrid-- sempat diprediksi bakal tersingkir karena punya catatan buruk dalam 23 tahun terakhir.

Tim besutan Zinedine Zidane itu kalah 0-2 dari Wolfsburg pada leg pertama. Namun, Madrid berhasil menyingkirkan klub asal Jerman tersebut dengan skor 3-0 di Santiago Bernabeu Stadium, tengah pekan ini. Tiga gol kemenangan Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Lolosnya Madrid ke babak semifinal membuat bangga semua fansnya, termasuk model seksi asal Paraguay, Mirtha Sosa. Selengkapnya baca di sini.

Foto: Twitter/Mirtha Sosa

2. Video Iniesta Menangis di Bus Setelah Barca Tersingkir

Barcelona akhirnya tersingkir dari babak delapan besar Liga Champions. Di leg kedua perempat final, Barca dibungkam Atletico Madrid dengan skor 0-2 di Vicente Calderon. Atletico lolos ke babak semifinal dengan kemenangan agregat 3-2, karena pada pertandingan pertama mereka kalah tipis 1-2.

Kekalahan tersebut membuat catatan buruk Barcelona terus bertambah. Ini adalah kekalahan ketiga dari lima pertandingan terakhir Los Blaugrana--julukan Barcelona--di semua kompetisi.

Tersingkirnya Barcelona di kompetisi elite Eropa ini rupanya membuat gelandang flamboyan Andres Iniesta sedih dan kecewa. Kesedihan kapten Barcelona ini terlihat saat rombongan tim akan meninggalkan stadion usai pertandingan. Selengkapnya baca di sini.

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta berusaha melewati beberapa pemain Atletico Madrid di leg kedua Liga Champions di Vicente Calderon, Madrid, (14/4). Atletico menang atas Barcelona dengan skor 2-0. (Reuters/Juan Medina)

3. Presiden Jokowi: Persoalan Sepak Bola Nasional Segera Berakhir

Indonesia masih belum terbebas dari sanksi FIFA yang diberikan sejak April 2015 lalu. Sanksi tersebut dijatuhkan menyusul keputusan pemerintah, dalam hal ini Kementerian Pemuda dan Olahraga yang membekukan PSSI selaku induk cabang sepak bola di Indonesia.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan persoalan sepak bola nasional bakal segera berakhir. Dalam pertemuan dengan Menpora Imam Nahwari di Istana Presiden Jakarta, Presiden Jokowi juga memberikan arahan terkait kondisi sepak bola Tanah Air.

Presiden Jokowi meminta agar kondisi persepakbolaan nasional harus ada perubahan tata kelola yang signifikan. Selengkapnya baca di sini.

Presiden RI Joko Widodo menjelaskan saat wawancara khusus dengan group SCTV di Istana Bogor, Sabtu (16/4). Jokowi membeberkan semua program kerja pemerintahannya dan menjelaskan sikap tegas pemerintah atas tindakan terorisme. (Liputan6.com/Angga Yunair)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini