Sukses

Susunan Pemain MU Vs Aston Villa: Rooney Starter

Manajer Louis van Gaal memainkan Wayne Rooney sejak awal laga saat MU menghadapi Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Setelah absen hampir tiga bulan, Wayne Rooney akhirnya kembali ke lapangan hijau. Striker berusia 30 tahun itu masuk dalam skuat utama Manchester United (MU) saat menjamu Aston Villa di Old Trafford, Sabtu malam WIB (16/4/2016), dalam lanjutan Liga Inggris.

Baca Juga

  • MU Pecat Van Gaal Akhir Musim
  • Rio Haryanto Minta Dukungan Penggemar Lewat SMS
  • MU Vs Aston Villa: Setan Merah Libas Juru Kunci?

Dengan formasi 4-2-3-1, Rooney bermain di belakang sang striker, Marcus Rashford. Ia ditemani Memphis Depas dan Juan Mata di lini tengah.

Sementara itu, Chris Smalling kembali berduet dengan Daley Blind di lini pertahanan MU. David De Gea dipercaya Manajer Louis van Gaal sebagai penjaga gawang.

Di kubu Aston Villa, Manajer Eric Black menduetkan Scott Sinchlair dengan Jordan Ayew sebagai penyerang. Sementara Leandro Bacuna, Ashley Westwood, dan Idrissa Gueye akan mengisi lini tengah Villa.

Untuk menahan gempuran MU, Black memainkan lima bek di bawah komando Joleon Lescott. Sementara posisi penjaga gawang ditempati Brad Guzan.

MU saat ini masih menempati peringkat lima klasemen Liga Inggris dengan poin 53 dari 32 pertandingan. Sementara Villa di dasar klasemen dengan poin 16.

Susunan pemain

Manchester United: 1 De Gea, 5 M. Rojo, 12 C. Smalling, 25 A. Valencia, 27 M. Fellaini, 8 Mata, 28 M. Schneiderlin, 17 D. Blind, 10 W. Rooney, 7 M. Depay, 39 M. Rashford

Aston Villa: 1 B. Guzan, 21 A. Hutton, 16 J. Lescott, 18 K. Richardson, 43 A. Cissokho, 6 C. Clark, 9 S. Sinclair, 15 A. Westwood, 7 L. Bacuna, 8 I. Gueye, 19 J. Ayew

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.
    Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.

    Aston Villa

Video Terkini