Sukses

Cetak Gol Kemenangan MU, Rashford Tuai Pujian

Juan Mata memuji penampilan Rashford yang mencetak gol kemenangan untuk MU.

Liputan6.com, London - Manchester United kalahkan Aston Villa 1-0 pada pekan ke-33 Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu malam WIB (16/4/2016). Gol tunggal kemenangan MU dicetak striker muda, Marcus Rashford.

Usai pertandingan, gelandang MU Juan Mata memuji penampilan Rashford. Mata percaya pemain produk akademu MU ini bisa menyelesaikan musim ini dengan gemilang.

 

Baca Juga

  • Aguero Hattrick, City Pecundangi Chelsea di Stamford Bridge
  • Liga Spanyol: Hajar Getafe, Madrid Tempel Barcelona
  • Singapore Open: Ini Kunci Sukses Sony Kalahkan Lin Dan


"Kami semua sangat senang untuknya," kata pemain Spanyol ini. "Dia mencetak gol, menciptakan peluang dan gerakannya sangat baik. Dia perlu terus bekerja keras, tapi Rashford memang pemain yang rendah hati dan penuh percaya diri."

"Saya harap saya bisa terus dan mencetak lebih gol sebelum akhir musim," kata Mata.

Kemenangan MU ini, makin membuat tekanan pada Manchester City, yang sementara ini menempati posisi ke empat. MU yang berada di bawah City terus menjaga asa agar bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Mata juga berharap kemenangan ini sesuai dengan target manajer Louis van Gaal yang ingin menyapu bersih semua laga di sisa musim.

"Tujuan kami adalah untuk memenangkan lima pertandingan," kata Mata. "Jelas kita sekarang tergantung pada hasil tim lain [untuk masuk ke empat besar], tapi kini kami memiliki dua tujuan yang jelas, satu untuk memenangkan Piala FA dan masuk ke Liga Champions."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini