Sukses

Pesta Gol, Madrid Siap Kudeta Posisi Barcelona

Kiper Madrid Keylor Navas mengingatkan rekan-rekannya agar tetap fokus

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane meminta timnya untuk tetap waspada dalam perburuan gelar La Liga. Zidane mengingatkan timnya setelah menang telak 5-1 atas , Sabtu malam (17/4/2016). Dan, kemenangan ini membuat mereka hanya terpaut satu poin di belakang pemimpin klasemen BarcelonaGetafe.

Madrid sepertinya masih terlalu kuat saat berhadapan dengan Getafe di Coliseum Alfonso Perez. Karim Benzema, Isco, Gareth Bale, James Rodriguez dan Cristiano Ronaldo mencetak gol untuk kemenangan Los Blancos.

 

Baca Juga

  • PSG Menang Telak, Ibrahimovic Cetak Rekor
  • Cetak Gol Kemenangan MU, Rashford Tuai Pujian
  • Aguero Hattrick, City Pecundangi Chelsea di Stamford Bridge


"Kami sudah melakukan pekerjaan dengan baik, para pemain tahu bahwa liga adalah penting," kata Zidane. "Hari ini kita akan pergi istirahat, dan kini hanya satu poin di belakang," ujarnya.

"Saya tidak tahu apakah Barcelona atau Atletico mungkin tergelincir. Kami akan menonton pertandingan mereka, tapi yang paling penting adalah apa yang kita lakukan sendiri," kata pelatih asal Prancis ini.

Real Madrid Vs Getafe
Sementara itu, kiper Madrid Keylor Navas mengingatkan rekan-rekannya agar tetap fokus pada pertandingan selanjutnya.

"Kita sudah dekat [dengan akhir musim]. Dan, kita akan mendapat kesempatan untuk menang jika kita melakukantugas dengan baik," kata Navas.

"Kami tidak pernah kehilangan kepercayaan dan selalu maju. Kami harus menang di pertandingan sisa dan berjuang untuk meraih trofi," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini