Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris, Italia, dan Spanyol

City kini duduk di peringkat tiga, menggeser Arsenal ke posisi empat.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City meraih kemenangan 3-0 atas Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu malam (16/4/2016) di Stamford Bridge. Hasil ni membawa City memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara dengan perolehan 60 poin. City kini duduk di peringkat tiga, menggeser Arsenal ke posisi empat.

Sebelumnya, Manchester United meraih poin sempurna setelah mengalahkan Aston Villa pada pekan ke-33 Liga Inggris di Old Trafford. Kemenangan ini tidak mengubah posisi MU di peringkat lima klasemen sementara dengan poin 56 dari 33 laga. Sementara, Villa tetap terbenam di dasar klasemen dengan poin 16 dari 34 laga.

 

Baca Juga

  • PSG Menang Telak, Ibrahimovic Cetak Rekor
  • Cetak Gol Kemenangan MU, Rashford Tuai Pujian
  • Aguero Hattrick, City Pecundangi Chelsea di Stamford Bridge


Everton ditahan Southampton dengan skor 1-1 di Stadion Goodison Park. Southampton tetap di peringkat tujuh klasemen sementara dengan 51 poin atau gagal menggeser West Ham dari posisi enam dengan 52 poin.

Manchester City
Sebaliknya, Everton juga masih tertahan di peringkat 11 klasemen sementara dengan 33 pertandingan yang telah dimainkan.

Di tempat lain, Newcastle United menekuk Swansea dengan skor 3-0 di Stadion James' Park. Kemenangan ini juga mengangkat motivasi Newcastle yang masih berjuang di zona degradasi ke posisi 19 dengan 28 poin, selisih tiga poin dari Norwich City di posisi 17.  

Di La Liga Spanyol, Real Madrid sukses memetik kemenangan telak 5-1 di markas Getafe. Gol-gol kemenangan Madrid ditorehkan oleh Karim Benzema, Isco, Gareth Bale, James Rodriguez, dan Cristiano Ronaldo. Sementara Getafe hanya mampu membalas satu lewat aksi Pablo Sarabia.

Robert Lewandowski mencetak dua gol saat Bayern Muenchen mengalahkan Schalke 04 dengan skor 3-0 pada Bundesliga Jerman pekan ke-30 di Allianz Arena. Hasil ini membuat Muenchen di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan 78 poin, atau unggul 10 angka dari peringkat kedua Borussia Dortmund.

Di Liga Italia, Inter Milan menang 2-0 atas Napoli pada lanjutan Serie A, Minggu dini hari WIB (17/4/2016. Kemenangan Inter ditentukan gol Mauro Icardi dan Marcelo Brozovic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Berikut ini hasil lengkap laga-laga kompetisi top Eropa:

Liga Inggris:
Norwich City FC 0 - 3 Sunderland
Manchester United 1 - 0 Aston Villa
Everton 1 - 1 Southampton
Newcastle United 3 - 0 Swansea City
West Bromwich 0 - 1 Watford     
Chelsea 0 - 3 Manchester City

La Liga:
Getafe 1 - 5 Real Madrid     
Las Palmas 1 - 1 Sporting Gijón     
Eibar 2 - 1 Real Sociedad     
Celta de Vigo 0 - 1    Real Betis

Bundesliga:
Bayer Leverkusen 3 - 0 Eintracht Fran…     
Augsburg 1 - 0 Stoccarda
Bayern München 3 - 0 Schalke 04

Serie A:
Bologna 0 - 1 Torino     
Carpi 4 - 1 Genoa     
Internazionale 2 - 0    Napoli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini